Home New Release International Rilis Single A-O-K, Tai Verdes Banjir Pujian

Rilis Single A-O-K, Tai Verdes Banjir Pujian

103

Tai Verdes, artis asal Los Angeles baru saja merilis single musim panas A-O-K diplatform Joox. Dan single ini merupakan bagian dari debut album Tai berjudul TV yang dirilis pada 20 Mei melalui Arista Records.

Baca Juga:  Hotel Death Star Rilis Debut You’re not Jesus!

A-O-K merupakan single effervescent terbaru Tai yang digadang-gadang akan larut ke dalam playlist musim panas di seluruh dunia.

Dilansir melalui siaran perss, Jumat, 2 Juli 2021. Tai Verdes baru-baru ini juga membocorkan musik baru di Instagram dan TikTok. “Saya hanya ingin siapa pun yang mendengarkan lagu ini merasa 2 persen lebih baik,” kata Tai.

Baca Juga:  Kuburan Bangkit, Saredona Jadi Andalan

Rilisan terbaru Tai termasuk we would have some cute kids, BAD BAD News, DRUGS dan Stuck In The Middle, yang semuanya termasuk dalam album debut Verdes yang akan datang bertajuk TV, bersama dengan musik baru yang lebih menarik.

Single terobosan Verdes Stuck In The Middle membuka jalan bagi percepatan pendakian Tai,  dan mendapatkan pujian dari orang-orang seperti The New York Times yang memujinya sebagai salah satu “Lagu Terbaik 2020” dan terus melambung ke level berikutnya.

Baca Juga:  Rayakan Debut Album Gish, Smashing Pumpkins Gelar Siaran Live 2 jam Penuh

Setelah memposting serangkaian video TikTok, Stuck In The Middle berhasil mencapai puncak di tangga lagu viral Spotify AS dan 22 tangga lagu internasional. Sejak itu telah mengumpulkan lebih dari 80 juta streaming dan lebih dari 2,6 juta kreasi video TikTok, yang telah dilihat lebih dari 2,5 miliar kali sejak lagu tersebut dirilis pada akhir Mei 2020.

Dia juga berkolaborasi dengan penyanyi R&B Kiana Ledé yang diterima dengan baik pada versi bagian dua dari trek.

Tiga bulan setelah pandemi COVID-19, penyanyi sekaligus penulis lagu Tai Verdes adalah pekerja kantoran. Dan saat ini, dia memiliki salah satu lagu terbesar di A.S, yang melihat pengikut dan pendengar streaming-nya meroket pada tahun 2020.

“Saya akan menjadi masalah! Dan saya suka semua yang terjadi. Tapi ini bukan soal satu lagu, ini soal 10 album” kata penyanyi bertubuh jangkung itu sambil tersenyum. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleRaisa Rilis Debut Lagu Wings, Persembahkan Lagu untuk Orang Tua
Next articleDead Bachelors Rilis Karya Lagi dan Siapkan EP