Dave feat Stormzy/ inimusik

Clash, menjadi single terbaru Dave yang berkolaborasi dengan sesame rapper asal London, Stormzy. Diambil dari materi album keduanya yang sangat dinanti-nantikan We All Alone In This Together yang akan rilis pada 23 Juli 2021.

Baca Juga:  Rilis Karya Baru, Rich Brian Ceritakan Kehidupan Orang Asia di California

Perlu diketahui, bahwa ini adalah single resmi pertama Dave sejak memenangkan BRIT Award untuk Album Terbaik dengan penjualan platinum yaitu Psychodrama.

Diproduksi oleh produser lama Kyle Evans, Clash adalah kolaborasi pertama Dave dan Stormzy dan menjadi single yang sangat dinanti oleh dua artis terbesar di Inggris ini.

Baca Juga:  Kisah di Balik Lagu “Memories” Maroon 5, Ini Kata Adam Levine

Dave adalah salah satu musisi yang paling menarik digenerasinya. Dia telah memenangkan dua AIM Independent Music Awards, dua Ivor Novello Awards, Penghargaan GQ Men of The Year untuk Breakthrough Music Act & Dave adalah artis pertama yang memenangkan keduanya di Mercury Prize & Brit Award yang sangat diidambakan untuk Best Album sejak The Arctic Monkeys yang berhasil meraih penghargaan ganda tersebut pada tahun 2007.

Untuknya album debut Psychodrama sebuah album yang dianggap sebagai satu rilisan Inggris yang paling penting akhir-akhir ini.

Baca Juga:  Made Aro, Bercerita Kisah Pribadi di Single Perdana

Dave akan menjadi headline Parklife Festival, Manchester jelang akhir tahun ini pada 11 September 2021, memberikan penggemar penampilan langsung pertama dari album studio keduanya.

Baca Juga:  Rayakan Debut Album Gish, Smashing Pumpkins Gelar Siaran Live 2 jam Penuh

Stormzy adalah musisi Inggris peraih banyak penghargaan, penampil utama Glastonbury, artis multi platinum dan nominasi Mercury Prize. (Redaksi/DHI/rls/IMC)

Previous articleProject PANCA Masuki Babak Akhir, Libatkan Dewiq di Sesion Akhir
Next articleDaftar Permintaan Musisi Wanita di Dunia