ilustrasi Chevy/ inimusik

Morning Coffee akhirnya dirilis oleh Chevy yang berkolaborasi dengan Nalba. Keduanya dengan piawai menghadirkan kegembiraan masa muda, membangun kisah indah dalam aransemen dan harmoni klasik mereka yang dibalut secara akustik.

Morning Coffee menjadi hits yang muncul di pasar Asia Tenggara dan Amerika Serikat dan telah mengumpulkan lebih dari 45.000 streaming di Spotify selama 28 hari terakhir di kawasan Asia Tenggara saja.

Dari Perth, Australia – Penyanyi/penulis lagu berusia 21 tahun Chevy memulai karirnya di Soundcloud, dimana ia mengunggah demo & lagu ukulele asli. Sejak saat itu, dia telah tumbuh dan melibatkan basis penggemarnya di seluruh DSP dan di semua platform media sosial @chiffonhaha-nya.

Baca Juga:  Mendengar Menu Baru di Album ke-7 Joni Agung & Double T

Katalog Chevy telah mengumpulkan lebih dari 65 juta streaming di seluruh platform. Diawali oleh singlenya ‘Uwu’, musiknya telah banyak didukung oleh komunitas anime, cosplay game dan komunitas seni lainnya.

Nalba adalah penyanyi/penulis lagu Korea berusia 23 tahun yang tinggal di London dan saat ini sedang belajar ilmu komputer di University of Barth. Seorang penyanyi dan gitaris otodidak, Nalba mulai mengasah keahliannya pada usia dua belas tahun.

Pada tahun 2018, ia memulai karirnya sebagai penyanyi dengan tiga single debut berjudul “Apollo”, “Dandelion” dan “Coffee for 2”. Dengan pengaruh musik dari Jason Mraz, Ed Sheeran dan John Mayer, Nalba terhubung dengan audiensnya dengan menceritakan kisah-kisah tentang musiknya yang bernuansa gitar.

Baca Juga:  Featuring Stormzy, Dave Lepas Clash

“Musik bagi saya seperti bercerita. Saya suka membuat skenario acak dan tersesat di dunia saya sendiri ketika saya menulis lagu. Melalui lagu saya, saya ingin terhubung dengan orang lain dengan berbagi cerita yang berhubungan, dan saya berharap untuk membawa pendengar saya bersama saya dalam hal ini, perjalanan musik.” – Chevy

Previous articleRayuan Gombal ala Mang Widi Junjungan dan Gus Badra
Next articleJoey Jordison Meninggal, Sosok Dikenal Ramah dan Cerdas