promo pembuatan website bulan ini di balihoster

Apa jadinya jika composer dan song writer berkolaborasi? Tentu perpaduan ini menghasilkan sebuah karya yang fantastis. Ya, itulah yang terjadi pada Andreas Arianto (composer-producer) dan Phil Stoodley (singer-songwriter) yang membentuk duo bernama Hotel Death Star.

Baca Juga:  Lirik Lagu Bali Mangkug Mangkug Jaen dari Gus Jody

Mereka baru saja merilis debutnya bertajuk You’re not Jesus! Yang diciptakan oleh Phil Stoodley saat dirinya tengah berada di negeri Sakura, Jepang untuk menjalani sebuah perform. Kala itu, Phil sendiri tengah melawan cuaca dingin yang hampir saja membuatnya kaku.

“Kala itu, Phil tengah terjebak badai di pegunungan bersalju di Jepang yang dingin banget jadi dia harus terus tetap bergerak agar terhindar dari dingin maka bermain musik adalah salah satu kegiatan yang pas,” ucap Andreas Arianto saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Jumat, 23 Oktober 2020.

Baca Juga:  Rayakan Debut Album Gish, Smashing Pumpkins Gelar Siaran Live 2 jam Penuh

Lagu yang resmi dirilis Jumat, 23 Oktober 2020 itu dibalut dengan deep house dan sudah bisa di dengarkan melalui pemutar musik digital di seluruh dunia. Sedangkan untuk lirik dari single itu, Phil mendapatkannya ketika sedang bermain perahu kayak di Pantai Bali Utara.





Baca Juga:  Featuring Stormzy, Dave Lepas Clash

“Salah seorang teman bergurau seakan ia hendak berjalan di atas air, dan seorang kawan lain menegurnya untuk berhati-hati sambil berujar You’re not Jesus!,” sambung pria berkacamata ini.

Baca Juga:  Rilis Album ke-4, Nosstress Istirahat

Phil Stoodley sendiri telah laman tinggal di Bali, Phil tampil rutin di berbagai venue di pulau dewata, dan tiap tahun ia juga konsisten menggelar konser di tanah kelahirannya, New Zealand, selain itu ia memang rutin juga tampil di Australia dan Jepang.

Baca Juga:  Ini Dia Ludicia, Band Metal asal Denpasar yang Berhasil Menggebrak Panggung Wacken Open Air Metal Battle

20 tahun berkarir di industri musik, Phil menulis musik untuk TV, film layar lebar dan iklan, juga memproduseri serangkaian album dan turut tampil bersama sederetan nama besar seperti Velvet Revolver, Simple Minds, Jimmy Barnes dan Neil Finn.

Baca Juga:  Lisa BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19

Sebuah mini album solonya juga dijadwalkan untuk rilis di tahun 2021. Phil juga merupakan co-founder dari The Bali Rooftop, sebuah proyek start-up yang mempromosikan musisi-musisi Indonesia dan manca negara yang tampil di Bali.

Baca Juga:  Lirik dan Chord Lagu Bali Salip di Pengkolan dari Gus Jody

Sedangkan Andreas Arianto sendiri merupakan multi-instrumentalis yang telah memproduseri rekaman beragam artis rock dan pop. Ia juga adalah seorang komponis dan konduktor yang terlibat dalam beberapa produksi film layar lebar dan TV.

Baca Juga:  Rilis Karya Baru, Rich Brian Ceritakan Kehidupan Orang Asia di California

Pada 2008 ia turut tampil sebagai arranger dan konduktor orkestra yang mengiringi SLANK dalam tur ke 6 kota di Pulau Jawa. Termasuk dalam deretan karyanya adalah bersama Dead Bachelors, Ungu, Dewi Lestari, Asteriska (Barasuara), Twilite Orchestra dan Erwin Gutawa Orchestra. (Redaksi/ Dhi/ IMC)



ikuti kami di Google News
Shares: