Whitney Houston

Penyanyi Whitney Houston kembali menjadi buah bibir usai  demo musik yang belum ia rilis terjual 1 juta dolar AS dalam sebuah lelang.

Baca Juga:  Little Liar Man Singl Perdana Keynie

Bukan sekedar demo musik biasa, dikutip dari NME pada Jumat, 17 Desember 2021, demo musik itu direkam saat Whitney Houston sedang berusia 17 tahun.

Demo musik itu dilelang pada Selasa, 14 Desember 2021. Diketahui pula, pemenang lelang itu akan mendapatkan akses ke lengkap yakni  video digital yang dibuat oleh artis berusia 17 tahun Diana Sinclair, yang terdiri dari foto arsip langka penyanyi tersebut.

Baca Juga:  Lisa BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19

“Berkolaborasi dengan musiknya dan keluarganya benar-benar mengubah cara saya melihatnya di video musik. Saya merasa lebih terhubung dengan orang itu,” ujar Sinclair.

Tidak hanya itu, dalam lelang itu, penyanyi asal Amerika ini juga melelang barang lainnya seperti Emas dan Platinum dari foto arsip langka di awal kehidupan dan karier Houston, yang dirancang dalam bentuk animasi terjual dengan harga 1,1 juta dolar secara keseluruhan.

Baca Juga:  Lamb of God Bikin Tur Tanpa Band Metal

Dimana seluruh arang yang dilelang adalah koleksi pribadi dari Whitney Houston. Dan hasil dari lelang itu sepenuhnya akan disumbangkan ke Whitney E. Houston Foundation.

Tidak dijelaskan secara detail kenapa lelang koleksi pribadi Whitney Houston dilakukan. [Redaksi/DHI/IMC]

Previous articleLirik Lagu Bali Semoga Bahagia dari Yantel
Next articleLirik dan Chord Lagu Meme Budi Arsa