Pandarel dan Erik Niceboy/ inimusik

Tetap produktif adalah salah satu strategi untuk bertahan hidup. Itulah ungkapan yang dilontarkan oleh Kadek Dwi Murjiana pentolan dari The Chicken yang kali ini ia tampil dengan project sendiri yang disebut sebagai Pandarel Project.

Baca Juga:  "Depresi Jiwa" Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

Tidak bubar! Pria yang akrab disapa Dwi ini menjelaskan The Chicken saat ini tengah hiatus lantaran berbagai kesibukan masing-masing personel, sehingga dirinya pun memilih untuk membuat project sendiri dengan genre yang lebih beragam.

“Hiatus untuk beberapa saat adalah pilihan terbaik! Personel kami ada yang sudah kembali ke kampungnya dan ada juga yang sudah berangkat ke luar Bali untuk bekerja,” kata Dwi saat ditemui di Kawasan Denpasar. Minggu, 9 Mei 2021.

Baca Juga:  Sukses dengan Farewell, Manaditara Lepas How

Lebih lanjut dijelaskan, lagu Penyemangatmu adalah lagu perdana yang ia perkenalkan ke publik, lengkap dengan video clip. “Saya luncurkan Senin, 10 Mei 2021 melalui platform digital,” pungkasnya.

Lagu yang ia ciptakan itu diambil berdasarkan kisah nyata yang ia alami sendiri dan/ atau curhatan dari teman-temannya. “Maret 2021 saya ciptakan sebab banyak melihat teman yang sedang down akibat pandemi ini, saya buat ini untuk menyemangati teman-teman,” tuturnya.

Baca Juga:  "Astungkara", Semeton Band Kembali Rilis Karya

Saat ini, menurut Dwi, Pandarel Project telah memiliki dua materi tambahan yang siap diproses dan sedang ia siapkan juga beberapa materi lainnya untuk mini album. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleOpe Dahlan Siap Rilis “Hari Kemenangan”
Next articleNaif Tetaplah Naif, Bubar Bukan Sebuah Akhir