Back to Romance, Naff Rilis Menualah Denganku

 Back to Romance, Naff Rilis Menualah Denganku

NaFF/ pict. instagram NaFF/ inimusik

Naff kembali dengan merilis single Menualah Denganku. Grup band Naff menghadirkan nuansa 1990 yang sekaligus menjadikan lagu itu sebagai pembuka dari album baru mereka yang masih dirahasiakan judulnya.

Odeu sang bassist mengatakan jika musik yang disajikan terasa sangat berbeda dari yang pernah mereka rilis sebelumnya.

Baca Juga:  HICO Akhirnya Tersadar, Cinta Bukan Untuk Saling Memiliki

“Perpaduan 1990-an tapi dibalut dengan sound yang modern menawarkan pengalaman bermusik yang menyenangkan,” kata Odeu sebagaimana dikutip dari laman kompas. Selasa, 2 Februari 2021.

Menurut Odeu, lagu yang ia ciptakan itu sebenarnya sudah lama namun belum mendapatkan roh. “Begitu terasa jujur, terasa seperti seharusnya, sulit untuk tidak bergumam setelah mendengarkan lagu ini,” kata para personel NaFF.

Baca Juga:  GKB Band Bicara Cinta Jarak Jauh

“Video lirik pun dibuat sesederhana mungkin agar pesannya sampai, melibatkan pasangan-pasangan selebritis Tanah Air yang sampai hari ini kami percaya punya kekuatan cinta yang meluap, selalu menularkan cinta, inilah wujud penghargaan Naff untuk mereka,” kata Arda sang vokalis.

Perilisan singel baru ini diharapkan oleh Naff bisa mengobati kerinduannya dengan para penggemar. Lagu “Menualah Denganku” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, video liriknya juga sudah diunggah di YouTube channel Naff.

Baca Juga:  Rilis Single ke-2, The Ratrocker Sampaikan Pesan Ini

Grup band pop rock Naff yang terdiri dari Arda, Ade, Odeu, dan Hilal, selama ini paling getol melantunkan lirik dan nada yang mewakili perasaan jatuh hati maupun sebaliknya, sakit hati di palung yang terdalam. (Redaksi/DHI/net)