Pusakata/inimusik
Pusakata/inimusik

Selepas Doa Pagi Ini, Pusakata kembali melepas single terbarunya bertajuk Dunia Batas yang sekaligus menandai semakin dekatnya album ‘Mesin Waktu 2020’ ke waktu perilisan.

Baca Juga:  Ope Dahlan Siap Rilis "Hari Kemenangan"

Lagu yang dirilis hanya berjeda sebulan dari karya sebelumnya ini adalah lagu yang diakui Pusakata sebagai karya terindah yang pernah ia ciptakan.

Is mengakui jika Dunia Batas tidak sekadar bermain kata dan melodi. Seakan sebuah misteri, Is pun berharap agar pendengarnya bisa menemukan harapan lewat “Dunia Batas”, seperti halnya dirinya yang juga telah dituntun untuk berjalan ke pada suatu harapan.

Baca Juga:  The Lonely Holiday Babak Baru Alien Child

Dikutip dari laman dcdc music, Selasa, 26 Januari 2021. Tak hanya berupa audio, single itu juga dirilis secara visual. Kembali menggandeng sutradara dari karyanya terdahulu berjudul Cemas, Deklastari.

Sutradara muda berbakat asal Bangkalan ini berupaya untuk menghadirkan beberapa scene artistik yang diharapkan bisa melengkapi keindahan dari lagu-lagu milik Is. Perilisan video musiknya bersamaan dengan perilisan lagu, tepatnya pada 20 Januari 2021.

Baca Juga:  Rusmina Dewi Terima Kado Valentine Bulan November

Sedikit bocoran dari Is yang sebenarnya belum resmi diumumkan, album Mesin Waktu 2020 kabarnya akan segera rilis di tahun ini, selepas seluruh lagu di dalamnya dirilis sebagai single.

Adalah hal yang jarang ditemui ketika seorang musisi merilis seluruh nomor dalam albumnya. Hal ini dilakukan Is demi mengistimewakan tiap track dan ia ingin pendengarnya mampu merasakan perjalanan dari tiap lagu yang ada dalam album terbarunya kelak. (Redaksi/DHI)

Previous articleRayakan Album ke 21, Adele Ucapkan Terima Kasih
Next articleBillboard Music Awards 2021 Digelar Mei Mendatang