L.Y.O.N. rilis single Persimpangan Lara / inimusik
L.Y.O.N. / @instagram L.Y.O.N/ inimusik

L.Y.O.N baru saja merilis single Persimpangan Lara yang diangkat berdasarkan kisahnyata dari salah satu personelnya.

Berbeda dengan karya terdahulunya justru Persimpangan Lara menghadirkan genre pop-ballad yang mempunyai lirik emosional ala L.Y.O.N.

Baca Juga:  Rilis Album ke-24, Slank Sebarkan Vaksin Virus

Lagu itu berkisah tentang melepaskan orang yang dicintai, setelah berusaha mempertahankan. Sebagaimana dikutip dari laman DCDC Musik, Senin, 12 April 2021.

“Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan,” ungkap Okin.

Baca Juga:  DJ Yasmin Enggan Bermain "Code"

Genre pop-ballad secara sengaja dipilih oleh mereka untuk warna yang berbeda dan refresh. Pada lagu itu mereka pun ingin memberikan tips bagi untuk yang sedang terjebak dalam kondisi seperti yang digambarkan oleh mereka di lagu ini.

“Alihkan seluruh pikiran kalian ke hal yang positif dan kelilingi diri kalian dengan vibe positif, sehingga kalian bisa mengalihkan pikiran kalian dari kesedihan,” tambah Okin.

Baca Juga:  Kembali Berkarya, Gus Babah Nyatakan Rasa Kangen

Sebagai tambahan, karya pertama L.Y.O.N pada tahun 2021 ini menjadi langkah awal juga dari mereka untuk memberikan karya-karya terbaru untuk penikmat musik di Indonesia.

Selain itu, L.Y.O.N juga tengah menyiapkan live session yang akan dibuat saat bulan Ramadhan tahun ini. Kita tunggu saja kejutan apa lagi yang disiapkan L.Y.O.N. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleBTS Kemabli Gelar Konser Bang Bang Con 2021
Next articleBlack Sabbath Rilis Lagu yang Tersimpan Selama 46 Tahun