Bali

Rusmina Dewi Terima Kado Valentine Bulan November

Rusmina Dewi kembali melepas single teranyarnya Siratan Hati

promo pembuatan website bulan ini di balihoster

Setelah sukses merilis single Dot Ketemu (2019) akhirnya Rusmina Dewi kembali melepas single teranyarnya Siratan Hati berikut video klipnya. Minggu, 8 November 2020, di WPP – Kuta.

Baca Juga:  Obati Rasa Rindu, Harmonia Ajak Penggemar untuk Bersikap Bodo Amat

Lagu yang diciptakan oleh Dewa Krisna ini masih bertemakan tentang cinta yang dibalut dengan nuansa pop. Ada hal baru dari sisi konsep, menurut penyanyi bernama lengkap Ni Luh Gede Rusmina Dewi, lagu barunya itu dikonsepkan dengan format band. “Biar beda dan fresh tapi tetap di genre pop,” katanya.

Baca Juga:  Cerita Sensen Tentang Dagang Canang dan Perjuangan Hidup

Lebih lanjut diceritakan, lagu berdurasi 4 menit 3 detik ini mengisahkan seorang perempuan yang masih penasaran dengan isi hati teman dekatnya yang tak kunjung mengungkapkan isi hatinya, ke perempuan itu, sontak saja si perempuan jadi bingung atas sikap teman lelakinya itu. “Mungkin semua pernah mengalami ini,” paparnya.

Baca Juga:  Arotika Rilis September sebagai Ritual?

Sedangkan untuk konsep videonya dibuat lebih ke cerita percintaan yang ngambang yang biasanya akan berakhir dengan happy ending atau sad ending, tapi di video ini sengaja dibuat dari sudut pandang perempuan. “Jadi perempuan ini bimbang apakah si teman prianya itu benar jatuh cinta kepadanya atau tidak,” jelasnya.

Baca Juga:  Lirik Lagu Slot Naskleng dari Made Rasta, Viral di TikTok

Rusmina pun berharap lagu ini bisa mendulang kesuksesan seperti single perdananya. Begitu juga ia meminta support ke publik khususnya pecinta musik Bali untuk mendengarkan dan menonton videonya dari akun resmi miliknya.





Baca Juga:  Sabda Pangestu Rilis Single Perdana “Nerima”

Disisi lain, Dewa Krisna yang juga merupakan vocalis dari Harmonia yang saat itu menemani Rusmina menjelaskan bahwa lagu itu sejatinya hadiah untuk valentine Februari 2020 namun karena adanya kesibukan barulah November ini bisa dirilis. (Redaksi/ Dhi/ IMC)

ikuti kami di Google News
Shares: