Satu lagi pendatang baru di belantikan musik Bali, Gek kanya, penyani cilik asal Abiansemal Badung ini secara resmi memperkenalkan karyanya melalui mini album “Kejar Mimpimu”. Senin, 30 November 2020 di kawasan Denpasar.

Baca Juga:  Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

Memuat enam lagu, Gek Kanya benar-benar menggambarkan lagu anak-anak yang sesungguhnya yakni kecerian. Enam lagu itu diantaranya Dundun Matan Ai, Kejar Mimpimu, Lestari Desaku, Sayang Makejang, Libur Sekolah, dan Selamat Ulang Tahun.

Baca Juga:  Nilai Kurang Produktif Rilis Album, Tisson Pilih Rilis Pasal 335

Tidak hanya eazy listening, karya yang seluruh lagu tersebut diciptakan oleh Aris Fatenk sekaligus music directornya itu dari sisi lirik pun sangat mudah diingat. Sehingga pesannya pun sudah barang tentu mudah tersampaikan.

Baca Juga:  Fakta Menarik Bob Marley, Krisis Identitas Hingga Nama Parasit

Keseluruhan musik dalam mini album itu mengusung genre pop modern. Sementara, Manager Gek Kanya, I Dewa Ketut Artha Saputra, menuturkan proses pembuatan mini album yang pertama ini dikerjakan selama 9 bulan.

Baca Juga:  Sambut Tahun Politik 2020,
Djorock Ingatkan Masyarakat Untuk Lebih Cerdas

“Dalam proses pembuatan juga banyak kendala. Gek Kanya sempat sakit sebelum rekaman. Astungkara, album ini selesai dikerjakan dan bisa meramaikan blantika musik Bali,” ujarnya.

Baca Juga:  Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

Penyanyi cilik bernama lengkap Dewa Ayu Vikanya Janitra saat ini tengah duduk di SD 4 Abiansemal Dauh Yeh Cani. (Redaksi/ DHI/ IMC)

Previous articleThe Lonely Holiday Babak Baru Alien Child
Next articleBerondong, Dedikasi Yessy Diana untuk Sang Mantan?