Arotika Rilis September sebagai Ritual?

Setelah merilis Bukti Tresna (2018), Teman Hidup (2019), Arotika kembali merilis karya terbarunya bertajuk September yang ia perkenalkan melalui platform digital lengkap dengan video clipnya.

“Ini semacam ritual saat merayakan hari pernikahan kami sudah seharunya merilis karysa. Tahun ini, kami merayakannya yang keempat,”ujar Aro saat ditemui di kawasan Denpasar. Rabu, 23 September 2020.

Baca Juga:  Ubud Band Lepas Kisah 347 Hari

Aro juga menjelaskan terkait pemilihan judul dari lagu terbarunya itu tidak lain karena September adalah hari pernikahan mereka sekaligus peringatan bulan kelahiran sang istri.

“Temanya sih tak jauhlah dari perjalanan kehidupan kita selama ini, seperti sebuah refleksi diri untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya,” sambung Aro yang sekaligus pencipta lagu itu.

Baca Juga:  Menuju Mini Album, Lemurian Codex Perkenalkan "Lemurian Manifesto"

Tika pun menambahkan di lagu itu, mereka menyelipkan pesan jika jatuh cinta itu menumbuhkan kesadaran bahwa menjalani kehidupan berumah tangga adalah fase untuk membangun cinta.

“Setelah jatuh cinta saatnya kita membangun cintam membangun segala sesuatunya bersama-sama, membangun mimpi dan berusaha untuk mewujudkannya bersama, menjalani jatuh bangun kehidupan bersama. Dan mensyukuri atas segala anugerah yang sudah menghampiri perjalanan kita,” sambungnya.

Baca Juga:  Yuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi

Merayakan dengan merilis single atau karya, menurut Arotika, karya itu abadi yang sekaligus menjadi pengingat untuk saling menguatkan satu sama lain dalam menghadapi permasalahan rumah tangga.

“Harapan kami, lagu ini bisa mejadi theme song untuk semua pasangan yang baru mengarungi bahtera rumah tangga, maupun yang sudah lama berumah tangga,” tutupnya.

Baca Juga:  Perjalanan Glenn Fredly dan Cita - Cita Konser di Indonesia Timur

Sebagai tambahan, video clip dari lagu itu mengambil dua lokasi yakni di Pantai Kramas dan di studio pribadi miliknya. (Redaksi/Dhi/IMC)