Rilis Mini Album Perdana, IGAP MUSIC Tetap Dijalur Pop Punk

IGAP MUSIC akhir merilis mini album solo perdananya yang bertajuk Bring Back Memories melalui platform digital 19 maret 2021.

Mini album itu memuat  4 lagu yang seluruhnya diproduksi oleh Pizza Record Bali. Menurutnya pemilihan Bring Back Memories sebagai judul  album lantaran seluruh lagu dibuat hampir sepuluh tahun yang lalu. “Materi ini belum sempat digarap oleh band saya yakni Like a Plane,” katanya saat dihubungi via pesan singkat. Selasa 23 Maret 2021.

Baca Juga:  Kata Alfin Alberto Fuah Agar Kau Bahagia

Pandemi memberikan waktu luang yang cukup banyak untuk menggarap karya, Album Bring Back Memories mecereritakan rangkaian cerita-cerita pada masa SMA yang dituliskan lagu-lagu yang saling berkaitan pada album ini.

Sebelumya, dua single telah ia rilis pada tahun 2020 yaitu Try Another Day dan 3 Tahun Terindah. Dan berikut adalah seluruh judul dari track yang terdapat di mini albumnya  Prolog, Try Another Day, Tiga Tahun Terindah dan Akhir Era.

Baca Juga:  Halusinasi MR HIT di Awal Tahun Baru Saka

Berbarengan dengan peluncuran album ini juga ditayangkanya di kanal youtube Music Video ketiga dari IGAP Music yang bertajuk Akhir Era.

Sebagai tambahan, IGAP MUSIC merupakan project solo dari I Gede Angga Pratama yang berbasis di Bali dimana project solonya kali ini tidak lepas terlalu jauh dari genre Pop Punk yang sebelumnya di bawakan dalam band Like A Plane.

Baca Juga:  Tampil Beda, East Groove Rilis Single Perdana

Pandemi memaksa orang untuk tetap dirumah dan hal itu memberi Banyaknya waktu luang dan lebihnya ruang untuk berkreativitas. (Redaksi/DHI/IMC)