wis melepas single Sunday Morning Blues
Wis /inimusik

Wis kembali menunjukkan eksistensinya dengan melepas single ketiga Sunday Morning Blues melalui platform digital pada 27 September 2021.

Dalam karya terbarunya itu pria bernama lengkap Gusti Bagus Wistawan memadukan berbagai unsur genre seperti outlaw country, western swing dan honky-tonk.

Nampaknya Wis berusaha memadukan lirik sederhana tapi dramatis. “Terdengar progresif namun tidak rumit dan ini menjadikan sebuah komposisi yang kental dengan identitas genre yang saya mainkan,” terang Wis kepada INIMUSIK.com Senin, 27 September 2021. 

Baca Juga:  Soul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan

Lebih lanjut diceritakan Wis, Sunday Morning Blues mengisahkan tentang seseorang yang meninggalkan rumah untuk selamanya dan lagu itu telah ditulis pada tahun 2011.

“Rumah adalah representasi dari seseorang dan segala sesuatu yang dimiliki serta dicintai, digambarkan bak sebuah rumah,” tuturnya. 

Hal menarik lainnya adalah keterlibatan Zio dan Morris yang masing-masing bertugas untuk mengatur alur dan juga mengatur ketukan drum. 

Seperti yang kita ketahui, mereka bertiga adalah mantan pendiri The Hydrant yang notanebe merupakan band rockabilly asal Bali.

Baca Juga:  Metta Muncul Lagi Bersamamu

Di sisi art work bernuansa ‘penjara’, outlaw, dilatari sinar matahari pagi sesuai judul lagu. Pengambilan gambar dilakukan Gus Wib, berlanjut ke proses kreatif oleh Endless Summer Creatives.

 

“Semoga single ini bisa memberikan warna baru dan angin segar di musik Bali khususnya dan tentu saja di Indonesia pada umumnya. Walaupun di masa pandemi yang semua serba susah, tidak boleh menyurutkan kreatifitas untuk selalu berkarya,” tutup Wis. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleRobokids Rilis Zombie, Visualisasi Kehidupan Masa Kini