Deva Dianjaya/ inimusik

Deva Dianjaya akhirnya merilis track pertama dari debut albumnya yang bertajuk Simalu yang telah rilis melalui berbagai platform digital.

Baca Juga:  Ketika Deva Dianjaya Di Pasih Kuta

Lagu dirilis pada 17 Juli 2021 itu yang juga telah dilengkapi dengan video klip itu berkisah tentang seorang cowok yang menyukai seorang gadis namun belum berani untuk mengungkapkan isi hatinya.

“Lagu ini saya ciptakan bersama Langlang Buana. Dimana lagu ini adalah kisah nyata yang dialami oleh Langlang Buana,” tutur pria jebolan BRTV ini. Senin, 19 Juli 2021.

Ada hal yang menarik dari video klip lagu Ulian Adi, di mana sosok pria digambarkan dengan seorang pantonim. Menurut Deva hal itu dilakukan sesuai dengan pesan dari lagunya yang menggambarkan seorang cowok tak berani mengungkapkan isi hatinya kepada cewek idamannya.

Baca Juga:  Lama Tak Terdengar, Raik Muncul Lewat Jukut Paye, Pelecing Kangkung

“Selain itu, saya kan basicnya anak teater sejak SMA. Jadi saya juga ingin ada sedikit teatricalnya juga. Selain itu, biar tampil beda aja sama lagu Bali yang lain dan tentunya ada warna tersendiri,” jelasnya.

Selain Ulian Adi, Deva sebelumnya juga sudah melepas beberapa track lengkap dengan video klipnya seperti Di Pasih Kuta, Tanpa Aji, Hapus Beli, Dulu.

Album Simalu yang dirilis pada 14 Mei 2021 mengambil tema kisah cinta sebagai benang merahnya dan bercerita tentang cinta dari sisi yang berbeda seperti kangen, galau, kecewa dan perasaan lain yang dijabarkan dalam tiap liriknya.

Aransemen yang digunakan pada semua tracknya pun dibuat easy listening, simple dan tanpa bebunyian yang berlebih namun juga tidak terdengar murahan.

Baca Juga:  Ingin Memiliki Album Boxset DR oTw ? Ketahui Komposisi dan Aturan Pakainya

Ada 9 lagu yang terdapat dalam album tersebut, 6 lagu Bali serta 3 lagu Indonesia.  4 lagu yang pernah dirilis sebelumnya yakni Hapus Beli, Dulu, Tanpa Aji dan Di Pasih Kuta. Sedangkan 5 lagu baru yakni Ulian AdiSumpah MatiKesimpen Di HatiSepi Hariku dan Ku Punya Hati. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleCilli in Sicily Rilis Debut I’ll Be Allright, Curhatan untuk Seorang Teman
Next articleTerlalu Baik untuk Perayaan Hari Jadi Lyla ke-15