lagu baru lyla terlalu baik
Lyla/ inimusik

Memperingati hari jadinya yang ke-15 pada bulan 1 Juli 2021, group band Lyla melepas single terbaru bertajuk Terlalu Baik melalui platform digital pada 16 Juli 2021.

Baca Juga:  Tetap Produktif, Kuburan Band Lepas Lagu Baru

Dalam siaran perssnya, Senin, 19 juli 2021. Fare, gitaris sekaligus pencipta lagu itu mengatakan bahwa lagu itu secara khusus dipersembahkan kepada Lylaku (sebutan bagi penggemar Lyla) dan tentunya para pendengar dimanapun berada.

Lagu TerlaluBaik, menurut Fare terinspirasi dari pengalaman banyak orang yang pernah ditinggalkan dan meninggalkan seseorang dengan alasan terlalu baik.

Baca Juga:  Cerita 24 Jam dari Nyonya Ayu

“Sebuah alasan yang sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari ini, sepertinya belum pernah ada yang mengangkat tema ini jadi sebuah lagu deh,” lanjut Fare.

Lyla yang kini beranggotakan Ario (vokalis), Fare (gitar), Denis (bass), Dharma (keyboardis), dan Difin (drum) memproduksi lagu terbarunya itu secara kolektif. Dimana Fare bertindak sebagai produser.

Proses penggarapan menghabiskan waktu sekitar 2 bulan, mulai dari workshop hingga finishing.

Lagu Terlalu Baik yang bertempo lambat menonjolkan kualitas suara dari vokalis Lyla yang baru, Ario.

Baca Juga:  Ini Bocoran 7 Kolaborasi Epik yang Hanya Ada di Soundrenaline!

“Single ini sekaligus menjadi lagu kedua yang dirakam Ario sejak bergabung dengan Lyla,” pungkas Fare.

Jebolan X Factor Indonesia itu menjadi vokalis Lyla setelah Naga memutuskan hengkang dari band yang membesarkannamanya.

“Lagu ini sempurna! Dari setiap sudut aspek di dalamnya, makanya selesainya jadi lebih lama karena banyak sekali revisi yang dilakukan,” imbuh Ario.

Peluncuran lagu Terlalu Baik dari Lyla dibarengi dengan perilisan video musik. Dimana video klip itu diproduksi oleh label baru Lyla, Magic No.7 yang bekerja sama dengan Latina, Perkakas Kopi Andalan dari Adiraja Persada Teknologi.

Lyla juga menggaet sejumlah model untuk membintangi video music Terlalu Baik yaitu Annette Edoarda, RendyHerpy, dan Rio Jo Werry. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleDeva Dianjaya Tampilkan Teatrical Pada Lagu Ulian Adi
Next articleRayuan Gombal ala Mang Widi Junjungan dan Gus Badra