Cilli in Sicily - I’ll Be Allright /inimusik
Cilli in Sicily - I’ll Be Allright /inimusik

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, rasanya perumpamaan tersebut melekat erat pada Cilli in Sicily. Putri dari pasangan Gail Satyawaki dan Yudita Royandi ini merilis single musik pertamanya yang berjudul I’ll Be Allright melalui platform digital.

Baca Juga:  Tamara Dai Pelajari Dunia Kecil yang Hampir Ditinggalkan

Nuansa urban contemporary pop terasa jelas pada setiap nada yang dilantunkan di single itu. Pemilihan kata dan nada yang dilakukan sendiri oleh putri dari mantan personil grup musik Yovie & Nuno ini sehingga menghadirkan warna tersendiri bagi musik pop tanah air.

“Lagu ini nyeritain tentang sahabatku yang akhirnya harus pisah sekolah dan pisah kota juga sama aku”, ungkap Cilli, sebagaimana dilansir dari siaran perss, Minggu. 18 Juli 2021.

Selama masa pandemic, dara yang kebetulan masih bersekolah itu ditugaskan untuk membuat sebuah karya seni secara berkelompok, dan pada akhirnya terciptalah singlenya yang berjudul “I’ll Be Allright”.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Kembali dengan Gending Aksara

“Di awal pandemi itu susah banget buat selesaikan tugas secara kelompok karena terbatas waktu, dan juga agak susah ketemu sama temen kelompokku, jadi akhirnya aku putusin untuk ambil alih tugas itu untuk ku kerjain sendiri,” pungkasnya.

Tak sampai di sana, dia pun ikut andil dalam konser musik virtual yang bertajuk Teman Baru yang berlangsung di awal tahun 2021 lalu.

Baca Juga:  THE 13.C.A.P Rilis Debut Bakti Sujati

“Itu pertama kalinya aku ketemu sama Kataoila Talent Management, pada akhirnya aku memutuskan untuk bergabung dalam gerakan What in Where yang diusung oleh 76 Rider,” tutupnya. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleCome As You Are Tanda Kematian Kurt Cobain?
Next articleDeva Dianjaya Tampilkan Teatrical Pada Lagu Ulian Adi