Intan Laksmi/ Inimusik

Setelah sukses dengan single Meraih Mimpi (2020), Intan Laksmi kembali menyapa para penggemarnya melalui karya terbarunya Saat Bersama.

Single yang dirilis pada Minggu, 6 Nopember 2021 lengkap dengan video klipnya. Tema yang diangkat pun tak jauh beda dengan karya sebelumnya yakni tentang persahabatan.

Baca Juga:  Respon Kepedulian Krisis Air, Deep Sea Explorers Rilis Intermission

“Intinya pesan si penyanyi kepada teman-temannya agar tetap setia, saling percaya dan takkan berpisah selamanya,” ungkap De Ama manager dari Intan Laksmi.

Saat Bersamamu merupakan single ke-2 berbahasa Indonesia dari Intan Laksmi dan sebelum memutuskan solo karir, Intan sempat bergabung dengan Bali Kumara Generasi ke-4 dengan satu lagu berujudl Nguni Gelatik (2018).

Baca Juga:  Zarra Apsara Rilis A Girl Like Me

Setahun setelah itu ia kembali melepas single Astungkara (2019). Intan Laksmi memulai karir bernyanyi ketika mengikuti perlombaan khususnya di bidang seni mulai kelas II SD.

Bagi Intan, belajar vokal itu akan menjadi dasar kuat kita dalam bernyanyi sampai kapanpun.

“Kejar dan raihlah impianmu, disetiap langkah pasti ada jalan, Kau dan aku pasti bisa”, Anugarah terindah dalam hidupku adalah sahabat yang selalu ada disaat suka dan duka karena kau adalah teman terbaikku, bahagia kurasa,” pesannya.  [Redaksi/DHI/IMC]

Previous articleCord dan Lirik Lagu Caung Gantung Lolot Band Bali
Next articleGaet Fariz RM, D’Masiv Hadirkan Nuansa Pop Era ’80,