THE 13.C.A.P (Bayak Conspiracy Art Project rilis single perdana
THE 13.C.A.P (Bayak Conspiracy Art Project)/ inimusik

Seteleha tujuh tahun terbentuk, THE 13.C.A.P (Bayak Conspiracy Art Project) band asal Bali akhirnya secara resmi melepas debutnya bertajuk Bakti Sujati lengkap dengan video klipnya melalui platform digital.

Band yang mengusung genre rock ini terdiri dari Made Bayak (gitar), Tebho (bass), Cetu (drum) dan Mank Ptrx (vocal) ini dalam berkarya lebih dominan bermain rima pada lirik dan diamplifikasi melalui teknik rapping.

Baca Juga:  Birama Hadir Lewat “Tresna Sing Meganti”

“Rencana kami untuk karya-karya musik akan dikerjakan secara bertahap, satu lagu selesai (rekaman dan membuat video) setelah ada 5 karya berupa mini album dan saat terkejar 10 materi baru akan release sebagai full album,” ujar Made Bayak kepada INIMUSIK.COM Minggu, 5 September 2021.

Bayak yang juga seorang pelukis ini mengisahkan lebih banyak tentang lagu Bakti Sujati, di mana lagu itu lebih banyak bercerita tentang kebersamaan, persaudaraan dan bagaimana wujud Bakti (cinta) itu diwujudkan dalam berbagai hal.

Baca Juga:  Nosstress Lepas Rindu Untuk Semangat Menuju Album

“Tentunya setiap individu memiliki cara sendiri untuk mewujudkan rasa Baktinya sesuai dengan keyakinan masing-masing,” tutur Bayak.

Bahkan, lanjut Bayak, wujud bakti itu bisa disampaikan melalui sikap kritis terhadap berbagai hal yang ujungnya untuk kemajuan bersama, meninggalkan nilai-nilai usang yang kurang relevan dengan jaman dan membangun nilai-nilai “baru” untuk masa depan. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleThe Daylight Kolaborasi Hotel Death Star dengan Asteriska
Next articleRose Mystica Rilis Debut Loved, Perhatian Khusus untuk Kesehatan Mental