Bali

Tri Kaya Parisudha Debut Aristya Partami, Siap Ikuti Jejak Sang Kakak

Aritya Partami rilis lagu tri kaya parisudha

Aristya Partami salah satu penyanyi anak-anak sal Gianyar yang memulai debutnya lewat single debutnya Tri Kaya Parisudha.

Adik dari Lebri Partami ini mengisahkan jika project tersebut terjadi usai pertemuannya dengan Nathaswara yang notabene merupakan pencipta dari lagu Tri Kaya Parisudha.

Kala itu, Aristya bertemu dengan Nathaswara di kediaman. Dia pun diminta untuk menyanyikan salah satu lagu, dan dari sinilah awal mula peroject tersebut.

Baca Juga:  Dream Come True! Edi Sulawa Ceritakan Pengalam Pribadi

“Saat itu saya bersama ayah saya ketemu dengan pencipta lagu ini, saat diminta untuk nyanyi lalu saya diberikan lagu Tri Kaya Parisudha ini,” tutur Aristya.

Baca Juga:  Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

Di sisi lain, penuturan Nathaswara, Aristya memang anak-anak namun dia melihat lebih dari itu, baik dari sisi suara yang cukup berkarakter terlebih pada etika dan attitude yang ditunjukkan oleh Aristya.

Baca Juga:  Setelah Lima Tahun, Dialog Dini Hari Kembali dengan Album Baru

“Sehingga lagu Tri Kaya Parisudha ini sangat sesuai dengan sosok Aristya,” tutur Nathaswara saat ditemui di Uma Abian, pada Minggu, 3 April 2022.





Baca Juga:  Rilis Single, Avara Bantah Sedang Curhat

Lebih lanjut, Tri Kaya Parisudha merupakan lagu tentang lingkungan dan alam. Nathaswara juga menilai jika saat ini di Bali sangat jarang ditemui sosok seperti Aristya. ““Di Bali banyak bakat penyanyi usia dini, tetapi tidak banyak yang peduli,” pungkasnya.

Baca Juga:  Satus Tiban, Cinta Abadi dari Svami Band

Lebri Partami saat ini berusia 11 tahun namun karakter vokal yang diamiliki tidak bisa dianggap remeh untuk anak seusianya.

Baca Juga:  BBS Ingatkan untuk Tetap Jaga Keseimbangan Alam

Bahkan, sejak usianya mengijak 8 thaun, Aristya Partami telah aktif bernyanyi. Aristya sering juga muncul bersama sang kakak di beberapa kesempatan di media sosial untuk cover beberapa lagu.

Baca Juga:  Kata Arjuna Nakal, Jaga Keseimbangan dalam Hidup

Tidak hanya pintar bernyanyi, nyatanya Aristya Partami juga cukup mahir dalam bermain gitar. [Redaksi/DHI/IMC]



ikuti kami di Google News
Shares:

Related Posts