Anggi/ inimusik
Anggi/ inimusik

Moment valentine juga dimanfaatkan oleh Anggi dengan melepas single bertajuk “Cinta” melalui platform video YouTube Jumat, 14 Februari 2020. Ada yang istimewa disingle tersebut, Anggi pun mengajak sang suami dr. Cokorda Gde Suprayogi, S.Ked untuk berduet.

Baca Juga:  Jelang Album, D'yash Souling Lepas Kodok Ngorek

“Jadi lagu ini diciptakan oleh D’Go Vaspa yang berkisah tentang sepasang kekasih yang menemukan kenyamanan dan cinta sejati. Mereka memahami satu sama lain,”katanya. Sabtu (15/2/2020).

Baca Juga:  D'Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

Lagu berdurasi 4 menit 51 detik ini memang mencerminkan kehidupannya bersama sang suami sehingga feel nya pun sangat terasa. “Lagu ini kebetulan isinya sama dengan kehidupan kami di dalam rumah tangga dan semoga karya-karya ini selalu bisa diterima di masyarakat. Sementara kami tampilkan video lirik dulu,”ujar jebolan Bintang Radio dan Televisi (BRTV) 2006 ini.

Baca Juga:  Bagus Haryana Rilis Single "Ngambang"

Lebih lanjut, lagu ini sebenarnya diciptakan berbarengan dengan lagu sebelumnya yang bertajuk “Idaman Hati”. “Ya ini sudah cukup lama dan inilah moment tepat untuk rilis lagu ini,”tutur pemilik nama lengkap Ni Luh Made Anggilia Hendrayanti ini.

Baca Juga:  Perkenalkan Clea, Andy Duarsa Sebut Sebagai Project Idealis

Ia pun mengakui jika single ke-3 miliknya itu cukup istimewa sebab meski dibalut dengan genre pop slow ia mengaku tidak gampang untuk menyanyikannya. Nada yang terdapat dilagu itu nyatanya cukup tinggi sehingga setiap kali membawakan lagu itu ia pun harus menjaga suaranya agar tetap stabil. (Red/Dhi/IMC)

Previous articleJawab Sebuah Tantangan, Naya Rilis Single ke-2
Next articleRilis “Saling Satya” Ratna Menyels Ngeband Lagi?