rayuan gombal mang widi junjungan dan gus badra
Gus Badra (kiri) dan Mang Widi Junjungan ( kanan) dalam video klip Rayuan Gombal/ inimusik

Setelah sukses dengan single Ngukuhang Tresna (feat Karin) awal tahun 2021. Tepat pada 1 Juli 2021 Mang Widi Junjungan kembali melepas single ke-6 bertajuk Rayuan Gombal duet bersama Gus Badra. Single yang diciptakan oleh Kujik itu pun dilepas bersamaan dengan video klip.

Menurut Mang Widi, lagu itu bercerita tentang kehidupan sehari-hari tentang dua orang pria yang melakukan pendekatan dengan wanita. “Siapapun rasanya pernah mengalami kejadian ini,” kata Mang Widi saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Jumat, 23 Juli 2021.

Baca Juga:  Alfin Alberto Fuah Gelar Konser di Bali

Dalam lagu itu, Mang Widi dan juga Gus Badra memasukkan unsure tradisional Bali akni genjek dan jogged sebagai pemanis dari lagu berdurasi 5 menit itu.

Terkait pertemuannya dengan Gus Badra, menurut pria kelahiran Ubud 1989 ini karena mereka ada di satu tempat kerja dengan kesamaan hobby. “Saya dan Gus Badra adalah seorang penyiar,” tuturnya.

Ditanya terkait album, Mang Widi menegaskan jika saat ini cukup melepas single saja dan album bukanlah target utama. “Jujur saja, saya masih belum kepikiran untuk itu (album-red). Kalau di gabung sbenarna kara saya sudah bisa untuk mini album,” ucapnya.

Tentang Mang Widi Junjungan

Lahir dari seorang peniar radio, pria bernama lengkap I Nyoman Suardika inimemulai karir sebagai seorang penyanyi sejak tahun 2008 dengan single debut Otak Ngeres (2009) disusul setahun kemudian dengan single Manis di Bibih (2010).

Kemudian setelah cukup lama vakum untuk merilis kara, akhirnya tahun 2017 ia hadir kembali dengan melepas single  Ngantosang Sentana yang duet bersama Ayu Nadi.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Usulkan Musik Dangdut sebagai Warisan Dunia UNESCO

Kemudian setelah jeda dua tahun, suami dari Karin ini kembali melepas karya terbarunya Boya Pegawai Negeri (2019) dan setelahnya di tahun 2021 ia melepas single Ngukuhang Tresna duet bareng Karin dan terbaru Rayuan Gombal duet bersama Gus Badra.

Previous articleTerlalu Baik untuk Perayaan Hari Jadi Lyla ke-15
Next articleBermula dari Uwu, Chevy Mendunia