Rayakan Album ke 21, Adele Ucapkan Terima Kasih

 Rayakan Album ke 21, Adele Ucapkan Terima Kasih

Adele. (Foto: Rolling Stone)

Salah satu moment terbaik di awal tahun adalah bisa merayakan ulang tahun Bersama yang tersayang. Ya! Adele, salah satu penyanyi terbaik yang pernah ada baru saja merayakan ulang tahun  album ‘21’ yang ke-10.

Baca Juga:  Konspirasi Adele dan Sam Smith, Menurut Kalian?

Dirilis pada 24 Januari di UK dan 22 Februari 2011 di AS ini seolah menjadi titik balik Adele dalam karir bermusiknya.

Melalui instagramnya, solois 32 tahun ini membagikan momen satu dekade album yang membawanya menjadi musisi papan atas dunia.

Baca Juga:  Hotel Death Star Rilis Debut You’re not Jesus!

“Selamat ulang tahun yang ke-10, teman lama! Sungguh gila betapa sedikit yang saya ingat tentang seperti apa dan bagaimana perasaan saya satu dekade lalu,” ujarnya lewat postingan di Instagram. Dikutip dari laman Hai Grid. Minggu, 25 Januari 2021.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar atas apresiasinya terhadap album ’21’.

“Namun terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam karena telah membiarkan kami masuk ke dalam hidup kalian dan menjadikannya soundtrack untuk beberapa darinya,” imbuh Adele yang juga menyisipkan beberapa potret hitam putih era ’21’ dalam postingan tersebut.

Baca Juga:  Ratna Menyels : Lagu Yang Saya Bawakan Seperti Sebuah Kode

Album tersebut membawa sejumlah single yang menjadi hits dunia seperti ‘Rolling in the Deep, “Set Fire to the Rain”, hingga “Someone Like You” yang menjadi anthem patah hati pada masanya.

Lewat album ’21’, Adele sukses menyabet enam penghargaan Grammy, termasuk album of the year, record of the year, dan song of the year di tahun 2012. (Redaksi/DHI/net)