promo pembuatan website bulan ini di balihoster

 

INIMUSIK.COM – Setelah merilis 3 single, akhirnya Octav Sicilia merilis album debut berjudul Sendiri yang dirilis resmi pada 11 Juli 2024.

Ini pun menjadi bukti nyata dari dedikasinya dalam bermusik. Tertuang jelas luapan emosi yang dibalur dalam aransemen dan juga lirik yang kuat dan penuh makna.

“Album ini tersedia di berbagai platform musik digital, sehingga dapat menikmati karya terbaru dari Octav Sicilia dengan mudah.” tutue Octav dalam siaran pers, Senin, 8 Juli 2024.

Baca Juga:  Untuk Pertama Kali Octav Sicilia Nyanyikan Karya Sendiri

Dalam album itu, Octav menghadirkan 8 lagu yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya. “Penuh suka dan duka, di sini saya ingin memberikan pengalaman ke pendengar lewat lagu,” lanjutnya.





Di lain sisi, Mochamad Gunawan merupakan orang yang membantu dalam proses mixing dan mastering dari album tersebut.

Kolaborasi antara Octav Sicilia dan Mochamad Gunawan dalam proses produksi ini telah menghasilkan karya yang memukau dan memikat hati para pendengar.

Baca Juga:  5 Lagu Terbaik Samsons yang Tak Lekang oleh Waktu

“Sendiri” adalah bukti nyata dari dedikasi Octav Sicilia dalam bermusik dan mengungkapkan emosi melalui lagu-lagu yang ia ciptakan, sangat autentik dan menginspirasi.

Dengan melodi yang indah dan lirik yang menyentuh, Album ini tak lepas dari dukungan sahabat I Made Bawa dan direkam di Lovevilive Studio, album ini diharapkan dapat menjadi teman setiap para pendengar di setiap momen kehidupan.

Baca Juga:  Bukan Dear God! Ini Dia Lagu Paling Sering Dinyanyikan Ketika Avenged Sevenfold Konser

“Album ini tersedia di berbagai platform musik digital, sehingga dapat menikmati karya terbaru dari Octav Sicilia dengan mudah,” tutupnya. ***

ikuti kami di Google News
Shares: