Truedy Duality Rilis Single Perdana A Mad Deus Most Art

 Truedy Duality Rilis Single Perdana A Mad Deus Most Art

Truedy Duality rilis lagu perdana A Mad Deus Most Art/ inimusik

Truedy akhirnya merilis single terbarunya bertajuk “A Mad Deus Most Art” beberapa waktu lalu melalui platform digital.

Baca Juga:  Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album "Euphoria" di Kamar Tidur

Tidak tampil sendiri, kali ini ia berduet dengan Kiki seorang drummer asli Bali yang juga sebelumnya bermain dengan Zat Kimia. tidak hanya itu, project ini pun dikemas dengan nama baru yakni Truedy Duality.

Baca Juga:  Sambut Album Baru, Sara Fajira Rilis Julite

Menurut Truedy, band dan kolaborasi yang dia bentuk itu merupakan sebuah lampiasanemosi serta bentuk dari ekspresi dari masing-masing.

“Kami sebenarnya mncoba jadi jembatan untuk mereka yang ingin mencoba menyuarakan isi hati, apapun itu dalam kehidupan sehari-hari,” kata Truedy. Sabtu, 19 September 2020.

Baca Juga:  Kulminasi II, DDH Dokumentasikan Perjalanan Umat Manusia

Bukan tanpa alasan ia membentuk project itu. Ia menuturkan jika beberapa lagunya memiliki karakter yang berbeda, sehingga ia pun merasa lebih pas jika digarap dengan orang-orang yang lebih mumpuni.

“Saya akhirnya diproduseri oleh Dadang dan menyarankan saya untuk mengisi drum pada bagian lagu itu. akhirnya bertemulah dengan Kiki,” pungkasnya.

Baca Juga:  Tips Memilih Musik untuk Menemani Aktifitas

Ia juga menegaskan jika project band ini mereka fokus berbain pada genre punk rock. Sebelumnya, Truedy sempat merilis beberapa lagu seperti “One Thing”, “Seperti Senja”, dan “Procrastination”. (Red/DHI/IMC)