single ke-1 hidden colors tersadar
Hidden Colors/ inimusik

Setelah melepas single Tersadar, Hidden Colors akhirnya melepas kembali single ke-2 mereka bertajuk Terhapus melalui media platform digital.

Baca Juga:  HICO Akhirnya Tersadar, Cinta Bukan Untuk Saling Memiliki

Ada hal menarik dari lagu ini, dimana menurut  Heraldy salah satu personel Hidden Colors dalam siaran perss Selasa, 13 Juli 2021. Lagu yang ia ciptakan selama menetap di Bali itu kata Terhapus sama sekali tidak muncul pada lagu itu.

“Judul tersebut dipilih dari sebuah kejadian yang mana file lagu tersebut yang sempat terhapus dari Memory Disk,” katanya.

Dengan campuran ramuan dari Aria Mamoran vokalis band Pop Punk Bundle of Dreams  menghasilkan lirik yang relate dengan pengalaman sebagian besar kawan-kawan satu tongkrongan mereka.

Selain itu jika diperhatikan secara detail, sebagian besar dari lirik hanya menceritakan mengenai kisah cinta seseorang yang tidak tersampaikan dan pada akhirnya harus merelakan dia bersama yang lain.

Baca Juga:  Drax Project Merombak Hit Single Mereka Bersama Six60

Pada akhirnya di tahun 2021, Heraldy bersama Hidden Colors memutuskan untuk me Re-Make  lagu Terhapus. Dalam proses kreatifnya, Hidden Colors tak lagi berdua, mereka menghadirkan sosok yang mampu memberi warna baru ditubuh Hidden Colors.

Terhitung sejak Januari 2021 Hidden Colors secara resmi merekrut Agil Satriawan sebagai Drummer dan akan diperkenalkan melalui music video yang tayang perdana pada 20 Juli 2021 di channel youtube mereka.

Agil yang baru bergabung langsung ambil posisi untuk merombak komposisi lagu ini bersama Teguh. Hidden Colors memproduksi & mendistribusikan lagu ini secara mandiri melalui label yang mereka sebut Hico Entertainment.

Sedikit berbeda dengan single pertama mereka yang menggambarkan rasa marah dan kecewa, namun pada single ke-2 ini mereka justru mengajak para pendengar untuk iklas melepaskan seseorang yang nyatanya memang semua ini adalah titipan semata.

Baca Juga:  SOB Rilis Video Clip Jembatan Menuju Album ke-3

“Maka apa yang bukan seharusnya milik kita tidak akan bisa bersama walaupun dipaksakan. Maka satu-satunya cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengharapkan yang terbaik untuk orang yang kita cintai,” tutupnya. (Redaksi/DHI/IMC)

 

Previous articleTetap Produktif, Kuburan Band Lepas Lagu Baru
Next articleSukses dengan Farewell, Manaditara Lepas How