Lagu romantis yang cocok menemani valentine
inimusik.com

Setiap 14 Februari tentu seluruh dunia merayakan sebagai hari penuh cinta atau yang dikenal dengan valentine day. Beragam cara dilakukan untuk memperingatinya mulai dari coklat, bunga dan tentunya music.

Baca Juga:  Rusmina Dewi Terima Kado Valentine Bulan November

Tapi valentine tidak melulu tentang Jim Brickman – Valentine (Official) ft. Martina McBride, music valentine day itu sudah banyak sekali. Dan tentunya lagu ini bisa kalian jadikan backsound saat merayakannya dengan romantic dinner.

Apa sajakah itu? Berikut ini beberapa lagu yang pas untuk menemani valentinemu Bersama yang terkasih.

ALICIA KEYS – IF I AIN’T GOT YOU

Untuk kalian yang sudah mantap ingin menyatakan perasaan cinta di Hari Valentine kepada orang tersayang, lagu andalan Alicia Keys yang satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi jika kalian sanggup membawakannya dengan bagus, tentu mereka bakal dibuat ‘klepek-klepek’ dengan lagu manis ini.

Baca Juga:  Dunia Kesenian Indonesia Berduka, Djaduk Ferianto meninggal dunia

Jadi, bagi kalian yang tak ingin cintanya ditolak di hari kasih sayang esok hari, mulailah menghafalkan lirik lagu If I Ain’t Got You dan cobalah untuk menyanyikan dan merekam lagu ini dalam versi kalian sendiri. Setelah itu, kalian harusnya tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya.

TYALOR SWIFT – LOVE STORY

Dirilis 2008 silam. Lagu ini mengisahkan tentang pertemuan pertama yang tak terlupakan, terus ada di dalam pikiran meski waktu telah berlalu.

Baca Juga:  Menerka Tren Musik di Tahun 2020, Lagu Bali Cari Aman

“Sejak pertemuan pertama, aku beranggapan jika kamu adalah Romeoku. Aku rela menantimu karena ini adalah cerita cinta kita. Aku berharap bisa bertemu denganmu, memohon agar kau selalu disisiku.”

ALL OF ME – JOHN LEGEND

Siapa yang tidak kenal dengan hits dari salah satu pemusik yang dikenal dengan lagu-lagu romantisnya ini. Salah satu lagu yang wajib kamu dengarkan di Hari Valentine adalah All of Me dari John Legend.

Dalam lagu ini menceritakan sesulit apapun hubungan cinta, sudah sewajarnya jika sepasang kekasih mencoba saling mengerti satu sama lain. Ada kalanya memang kita tak puas atau tak cocok dengan beberapa hal yang dimiliki pasangan, namun itu lah yang harus kita pelajari dan mengerti.

Baca Juga:  Kisah di Balik Lagu Terkenal yang Mengandung Misteri

John mencoba menunjukkan bahwa yang namanya cinta tak harus sempurna. Hal itu digambarkan dengan sempurna di bait, “And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be all right”. Lagu ini juga menceritakan perjuangan menerima cinta dari kekasih dengan segala kekurangan yang dimiliki sang pasangan.

MANDY MOORE – I WANNA BE WITH YOU

Tak ada yang lebih indah memang daripada menghabiskan waktu bersama sang terkasih di hari Valentine. Apalagi jika momen indah ini ditemani dengan lagu yang cocok.

Baca Juga:  Kisah di Balik Lagu “Memories” Maroon 5, Ini Kata Adam Levine

Meski lawas, lagu I Wanna Be With You yang dipopulerkan oleh Mandy Moore ini nyatanya masih nyaman didengarkan hingga sekarang. Sangat pas jika didengarkan bersama pasangan di hari kasih sayang. (Redaksi/DHI/net)

Previous articleSambut Album Baru, Sara Fajira Rilis Julite
Next articleSydney, Single Terbaru dari The Bardogs yang Mendayu