Bagus Haryana Rilis LAgu Ngambang
Bagus Haryana/inimusik

Bagus Haryana kembali menyapa penikmat musik Bali dnegan karya terbarunya “Ngambang” Sabtu (4/7/2020) melalui platform digital lengkap dengan video clip.

“Lagu iini adalah single ke-3 saya sebelumnya saya sempat rilis “Matimpal Karma” dan “Main Curang”. Kali ini saya berada dibawah bendera MS Pro,”katanya kepada inimusik.com

Baca Juga:  Rilis Lagu Taksu Bali, Harmonia Gandeng Gus Teja

Lagu yang diangkat berdasarka kisah nyata ini diciptakan oleh Mantra Satya digarap cukup singkat kurang lebih sekitar satu bulan saja.

“Lagu ini sebenarnya paling lama prosesnya jika dibandingkan dengan dua lagu sebelumnya namun saya cukup puas dengan hasilnya,”kata penyanyi asal Banjar Aseman Kangin, Kuta Utara ini.

Dirilisnya single itu bagi solois bernama lengkap I Made Agus Haryana ini semata-mata untuk ikut melestarikan seni dan budaya Bali melalui lagu. Ketertarikannya terhadap dunia tarik suara bermula ketika dirinya tampil pada acara kecil-kecilan di berbagai tempat di Bali.

Baca Juga:  Lagu Bertema Nyepi dari Trio Januadi hingga Yan Bero

“Saya rekaman pertama itu tahun 2017 saat itu diajak oleh Margie Margiana,”tutur penyanyi kelahiran 26 Agustus ini.

Hasil dari perjalanan itu, ia telah menelurkan beberapa karya seperti “Tempo dan Cinta”, disusul “Buah Karma” (2018), “Gajah di Pelupuk Mata” (2019), dan tiga lagu di tahun 2020, “Metimpal Karma”, “Main Curang” dan terbaru “Ngambang”.

Baca Juga:  D'Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya

Ia pun berharap dengan rilisnya single “Ngambang” masyarakat Bali, penikmat lagu-lagu Bali bisa terhibur dan mendapatkan warna baru.(Re/Dhi/Pra/IMC)

Previous articlePerkenalkan Clea, Andy Duarsa Sebut Sebagai Project Idealis
Next articleNursery Rhymes Siap Rilis Single Perdana