Bali

JR17 Resmi Dirilis “Pandemi”

R17 pun tidak ketinggalan untuk menyikapi wabah Covid-19 dengan merilis sebuah karya bertajuk “Pandemi”
JR17/ Inimusik

promo pembuatan website bulan ini di balihoster

JR17 pun tidak ketinggalan untuk menyikapi wabah Covid-19 dengan merilis sebuah karya bertajuk “Pandemi”. Sesuatu dan kejadian yang ada selalu membuat JR17 untuk tetap berkarya, dan setiap karyanya pun selalu saja menarik untuk di dengar karena lagu-lagunya yang sarat dengan makna.

Baca Juga:  Untuk Pertama Kali Octav Sicilia Nyanyikan Karya Sendiri

“Pandemi kami pilih sebagai judul agar lebih mudah diingat. Lagu ini saya yang ciptakan,”kata Yuda sang vocalis. Kamis, (9/4/2020).

Band yang beranggotakan tiga orang yakni Yuda (vocal), Agus (gitar) dan Wid (gitar) ini selalu ingin menunjukan existensinya yang sekaligus suport kepada seluruh masyarakat jika social distancing tidak membuat mereka istirahat dalam berkarya, mereka ingin mempersembahkan sesuatu untuk tetap bisa menghibur walau situasi seperti sekarang. “Kita rubah pola pikir dan kami bisa membuktikannya,”ujarnya.

Baca Juga:  Matanai Suarakan Persatuan di Album "Saling Gisi"

Lebih lanjut, terkait lagu Pandemi, menurut Yuda menceritakan bahwa dunia sedang “sakit” setelah sekian lama dirusak, dikuras oleh penghuninya sendiri. Ia pun mengajak masyarakat untuk tetap diam dirumah agar wabah tersebut segera berakhir dan membiarkan bumi untuk beristirahat sementara waktu dan memulihkan diri.

Akhir percakapan, Yuda pun berharap single itu bisa dinikmati oleh semua kalangan, dan bisa memberi pengaruh positif bagi pendengarnya. “Semoga bisa menghibur dan karya kami sudah bisa didengarkan melalui platform digital,”tutupnya.(Red/Dhi/IMC)





ikuti kami di Google News
Shares: