Anggis Devaki/ inimusik
Anggis Devaki/ inimusik

Setelah merilis Web Series “Tahun Ketiga”. Hari ini Rabu, 8 April 2020, Anggis Devaki memperkenalkan single keempat yang berjudul “Jatuh Padamu”.

Lagu yang ia ciptakan sendiri itu dikemas lebih upbeat sesuai dengan tema dari lagu itu. Bagaimana indahnya cinta ketika mewarnai hati dan hidup seseorang. “Masih bertema love dan ini menceritakan tentang seseorang yang sedang  jatuh cinta,”katanya.

Baca Juga:  The Chicken’s Ungkap Keresahan Hati Lewat Pandemic and The Broken Lies

Kali ini, Anggis Devaki diproduseri oleh Rayendra Sunito dan Irvnat sebagai vocal director dan lagu itu pun sementara sudah dilengkapi dengan video lirik. “kami belum bisa syuting, sebab berkaitan dengan pandemic Covid-19 tanpa mengurangi kreatifitas dalam bermusik belum memungkinkan untuk shooting,”ungkapnya.

Baca Juga:  Tips Memilih Musik untuk Menemani Aktifitas

Lagu “Jatuh Padamu”, lanjut Anggis, sudah bisa didengarkan diseluruh digital flatform music dan tentunya Music Video Lirik dapat dilihat di Channel Youtube Anggis Devaki.

Sebagai tambahan, Anggis Devaki merupakan penyanyi asal Bali yang mengawali karir melalui ajang pencarian bakat yaitu The Voice Kids Indonesia Season 2 sebagai Runner Up 1. Pada Tahun 2020 Anggis sudah merelease single “Tutup Hati” dan Web Series “Tahun Ketiga”.

Baca Juga:  Mukarakat, Perkenalkan Budaya Timur Melalui Musik

Sebelumnya, Single Anggis meraih penghargaan dalam Anugerah Musik Bali sebagai Lagu terfavorit yaitu “Cinta Terbalas Nanti” di tahun 2019 dan Pada tahun 2020 Anggis Devaki sebagai “Penyanyi Solo Wanita Terbaik” Anugerah Musik Bali 2020. (Red/Dhi/IMC)

Previous articleTamara Dai Pelajari Dunia Kecil yang Hampir Ditinggalkan
Next articlePerjalanan Glenn Fredly dan Cita – Cita Konser di Indonesia Timur