Zarra/ Zarra Apsara/ inimusik

Zarra Apsara kembali lagi menyapa penggemarnya melalui single A Girl Like Me yang dirilis pada Minggu, 17 Oktober 2021 melalui platform digital.

Baca Juga:  "Depresi Jiwa" Antara Pecundang dan Ayam Jago dari The Chickens

Lagu terbarunya itu menggambarkan dirinya yang apa adanya serta  menunjukkan rasa percaya diri. Tak hanya itu, video klip yang juga dirilis bersamaan itu melengkapi dan menegaskan arti dari lagu ke-3 milik Zarra.

Masih berkolaborasi dengan Alien Child, Zarra pun mengaku cukup senang terlebih ini merupakan kali ketiga mereka melakukan kerjasama.

Bahkan Zarra sendiri mengaku terkejut ketika pertama kali diperdengarkan lagu  A Girl Like Me. “Kok bisa ya mereka membuat lagu seperti ini? Lagu ini sangat asyik, saya suka, ini benar-benar mirip dengan saya,” kata Zarra saat ditemui disela-sela rilis single terbarunya itu pada Minggu, 17 Oktober 2021 di akwasan Renon.

Untuk proses penggarapan A Girl Like Me, Zarra menyerahkan sepenuhnya pada Alien Child. Zarra pertama kali rilis karya pada tahun 2019 lewat Summertime Song kemudian pada tahun 2020 dia kembali melepas single ke-2 Possibilities.

Baca Juga:  Keresahan di Ujung Karya Chalie Said

Menurut Adinatha Endra Datta orangtua Zarra, buah hatinya itu mulai suka menyanyi sejak mengikuti pendidikan anak usia dini atau PAUD.

Lalu bakat Zarra pun diarahkan dengan mengajaknya latihan vokal. Uniknya, penuturan orangtua Zarra, si kecil kelahiran 30 Agustus ini belajar bahasa Inggris hanya melalui YouTube saja.

Previous articleDiki Hyuga Lepas Love in A Lifetime, Wujud Cinta yang Tak Terbatas
Next articleDebut Byantara Melalui Bermain dan Belajar