Freddie/ inimusik
Freddie/ inimusik/ foto by istimewa

Setelah bergabung dengan beberapa band sejak akhir tahun 2000 an, akhirnya Freddie memutuskan untuk tampil sebagai solois dengan melepas single perdananya bertajuk “Seperti Selayaknya Dirimu”.

Baca Juga:  Mahalani, Mimpi Masa Kecilku Akhirnya Terwujud

Lagu yang msih mengambil isu seputar cinta itu ia kemas dengan cukup apik. Bermain di genre Modern/ alternative rock membuatnya semakin kuat dan percaya diri untuk menghiasi skena musik indie di Bali.

Lagu ini saya ciptakan sendiri yang berkisah pada seseorang yang memuja sosok (wanita) idaman namun itu tidak akan pernah memiliki sepenuhnya. “Ini mungkin sebagain orang pernah mengalaminya,”sahutnya.

Baca Juga:  Keresahan di Ujung Karya Chalie Said

Single itu pun sudah dilengkapi dengan video clip yang menambah kuat karakter dari lagu berdurasi 5 menit 7 detik ini. Sebelumnya Freddie pernah tergabung dengan beberapa band indie di Bali seperti Blue Sapphire, Do Or  Die dan Nocturnal.

Kemudian Freddie memutuskan merilis single “Seperti Selayaknya Dirimu” sebagai sebuah karya solo pada November 2019 setelah Nocturnal, band terakhirnya itu pada pertengahan tahun 2019 sepakat untuk membubarkan diri akibat kesibukan masing-masing.

Baca Juga:  Mata Dewa Dirilis Kembali Bersama Musisi Lintas Generasi

“Ya! Semoga lagu ini bisa menambah playlist dan ditnikmati khalayak luas,”harp Freddie mengakhiri percakapan. (Red/Pra/IMC)

Previous articleTu Edi Renon Rilis Dua Lagu saat Purnama
Next articleSoul and Kith Akhirnya Lepas EP di Musih Penghujan