promo pembuatan website bulan ini di balihoster

Sanggar RareAngon Sejati kembali menggelar festival musik. Ini merupakan kali ketiga digelarnya festival musik lintas genre.

Lanang, ketua panitia festival itu menyebutkan jika festival kali ini berfokus pada cover dan aransemen lagu Nangun Kerthi Sat Loka Bali.

Baca Juga:  Berondong, Dedikasi Yessy Diana untuk Sang Mantan?

Dalam festival ini, peserta dibebaskan sekreatif mungkin dalam mengaransemen lagu yang memuat visi misi dari Gubernur Bali, Wayan Koster.

“Urusan lagu kebetulan sudah disetujui oleh pencita sekaligus penyanyinya yakni Agus Veron,” kata pria yang juga dikenal sebagai Mr. Botax ini dalam jumpa perss Rabu, 27 April 2022 di Warung Pan Tantri, Sanur.

Lebih lanjut, tidak ada batasan dalam festival ini seperti genre ataupun latar belakang peserta. Peserta hanya diwajibkan mematuhi persyaratan dasar salah satunya perserta minimal 2 orang dengan domisili yang sama.





Baca Juga:  Selain Avenged Sevenfold, Incubus Juga Akan Guncang Indonesia

“Jika grupnya berlima, minimal 2 orang berdomisili di kabupaten yang sama,” terang basis Lolot ini.

Selain itu, babak penyisihan akan dilakukan secara online atau daring untuk menentukan 30 peserta. Setelah itu akan diciutkan kembali menjadi 9 peserta yang lolos ke Grand Final yang nantinya akan diselenggarakan di Panggung Terbuka Ardha Chandra Denpasar pada tanggal 23 Juli 2022.

Mekanisme dan syarat  perlombaan  secara  lengkap  bisa dilihat melalui akun media  sosial  Instragram @RASEVENT.ID.

Baca Juga:  AMB 2020 Sukses Digelar, Ini Pemenangnya

“Semua kegiatan ini selain diharapkan dapat menjadi apresiasi budaya untuk kemajuan seni musik, juga menumbuhkan semangat Nangun Sat Kerthi Loka Bali bagi generasi milenial dan membuka ruang kreatif bagi para musisi dalam berkarya,” pungkasnya. [Redaksi/DHI/IMC]

ikuti kami di Google News
Shares: