Wegis Oggiest dan Bungasari (Feeling Good Band)/inimusik.com/foto by istimewa
Wegis Oggiest dan Bungasari (Feeling Good Band)/inimusik.com/foto by istimewa

Solois asal Mengwi, Badung, Wegix Oggiest akhirnya melepas single ke-2 “Percaya Tresna” Jumat, 29 November 2019. Lagu itu pun ditengarai sebagai lanjutan dari single sebelumnya yakni “Tresna Sentana” yang notabene merupakan kisah nyata yang ia alami.

Baca Juga:  Deva Dianjaya Tampilkan Teatrical Pada Lagu Ulian Adi

Oggiest menuturkan, singlenya itu merupakan lagu lama yang sudah pernah dirilis sebelumnya oleh V Band. Disebabkan karena vacum akhirnya Oggiest membawakan ulang dengan melakukan beberapa perombakan.

“saya rilis ulang dengan mengubah juga menambahkan beberapa liriknya,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Jumat (29/11/2019).

Baca Juga:  Ake Buleleng Dedikasikan Lagu Terbarunya untuk Singaraja

Lebih lanjut, kata Oggiest, hubungan asmaranya memang tidak berjalan mulus namun ia percaya dengan kekuatan cinta semua akan menemukan muaranya. Dalam lagu itu, Oggiest sendiri cukup lihai dalam meluapkan emosional melalui permainan kata.

“Kami saling merindukan dan teramat rindu. Kami depresi, mencari solusi agar tetap bersama tanpa harus ada kata berpisah,”jelasnya.

Baca Juga:  Asha Band Bali Perkenalkan Single Perdana Lakar Satya

Ia mengatakan kekasihnya saat ini mencari sentana sedangkan disisi lain, Oggiest sendiri belum memikirkan hal itu. Single itu pun sudah dilengkapi dengan video clip yang semakin menambah kekuatan dari lagu berdurasi 4 menit 52 detik itu.

Oggiest juga menjelaskan mengapa dirinya mengangkat tema “Tresna Sentana”, banyak kejadian dan harus rela kehilangan pasangan mereka, hanya karna orang tua pihak wanita mencari Sentana. “Jangan sampai ada lagi kejadian seperti ini,”terangnya.

Baca Juga:  Nyi Pelet Berdusta Ramalkan Pandemi di Lagu Terbaru Mereka

Dan ia pun berharap untuk orang tua yang mencari Sentana, agar tidak memutuskan langsung hubungan sang anak tanpa pembicaraan terlebih dahulu.

Baca Juga:  Joni Agung Garap Solo Project

Dalam single terbarunya itu, Oggiest duet bersama Bungasari yang notabene merupakan vocalis dari Feeling Good Band. “Saya mengajak dia, karena karakter vocal saya cocok dengan karakter suaranya dia,”tutupnya. (Red/Pra/IMC)

Previous articleYuni Swari, Lagu Ini adalah Motivasi
Next articleD’Go Vaspa Putuskan Berhenti Berkarya! Ini Alasannya