Tu Edi Renon/ inimusik
Tu Edi Renon/ inimusik

Tu Edi Renon menepati janjinya untuk membuatkan video clip dari lagu terbarunya yang bertajuk “I Luh”. Sabut (1/2/2020) di Warung Pizza dan Pasta Renon.

Baca Juga:  Sambut Hari Musik Nasional, Erwin Gutawa Rilis Album Baru

“Astungkara saya bisa melepas single terbaru ini lengkap dengan video clipnya meski jeda dari peluncuran single dan video clipnya cukup,”ujarnya.

Single “I Luh” dilepas berbarengan dengan lagu “Hyang Guru” pada 11 Desember 2019 lalu. Lagu “I Luh” menurut penyanyi yang masuk nominasi Anugerah Musik Bali 2020 ini, berkisah tentang tentang percintaan yang kandas ditengah jalan karena tidak direstui oleh orang tua.

Baca Juga:  Manusia Goa Kembali Rilis Album 'Jalan Raya'

“Ini sih kata pencipta lagu yakni Jro Mangku Manick Damai ereka berdua ini saling mencintai tapi tidak direstui, si cowok menunggu yang cewek namun pada akhirnya tidak akan pernah bertemu,”paparnya.

Lebih lanjut, tentang proses pembuatan vido clip dari lagu itu, ia memberikan konsep yang cukup sederhana. Dimana ia dan videographernya (Pan Darel visual art)  berusaha memberikan visual yang sederhana sesuai konsep awal,  “Sederhana dan mudah dimengerti alur ceritanya,”tuturnya.

Baca Juga:  "Punx Ci Nawang" Marco Punx Bali Rilis Single ke-4

Video clip itu mengambil lokasi dibeberapa titik kawasan Denpasar. “Saya tidak terlalu banyak ambil spot, sekitar Denpasar dan proses editingnya pun dibuat senatural mungkin,”tutupnya. (Red/Dhi/IMC)

Previous articleKisah di Balik Lagu Yesterday The Beatles
Next articleSunday Reggae Santay Bukti Musik Reggae Masih Diperhitungkan di Bali