Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) dan Ardy Zulkarnaen (Ardy)/Soul and Kith/ inimusik
Ardy Zulkarnaen (Ardy) dan Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) - Soul and Kith/ inimusik

Soul and Kith secara resmi merilis lagu-lagu yang terdapat dalam mini album terbaru mereka bertajuk “Kacamuka” yang mereka rilis secara digital.

Baca Juga:  Putar Musik di Tempat Komersial, Wajib Bayar Royalti

“Kami akan merayakan ini dengan tampil live melalui platform digital Instagram 27 Juni 2020 pukul 19.00 wita,”ujar Aik Krisnayanti didampingi personel lainnya Ardy Zulkarnaen. Sabtu (27/6/2020).

Seperti yang diketahui, Kacamuka adalah mini album pertama Soul And Kith yang dirilis secara nasional pada 15 Desember 2019.

Baca Juga:  Rilis Single ke-2, Hotel Death Star Siapkan Mini Album

Mini album Kacamuka di produseri oleh Pohon Tua Creatorium dimana mini album ini memuat enam track seperti Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time. Secara keseluruhan, tema yang diangkat oleh Soul And Kith untuk mini album Kacamuka ini adalah Self Reflection (cerminan diri) yang mendukung munculnya kata Kacamuka. “Pertama kami sempat merilis single perdana Hujan,”lanjut Aik.

Baca Juga:  Kata Alfin Alberto Fuah Agar Kau Bahagia

Mereka pun berharap lagu – lagu dalam mini album Kacamuka ini bisa diterima di industri musik nasional dan juga di telinga para pendengar musik di Indonesia. Selamat mendengarkan lagu-lagu Kacamuka diseluruh gerai digital.(Red/Gan/Dhi/Pran/IMC)

Previous articleLebih Kuat Bersama Naya
Next articleNyi Pelet Berdusta Ramalkan Pandemi di Lagu Terbaru Mereka