redita BRTV/inimusik
redita BRTV/inimusik/foto by istimewa

Komang Redita atau yang lebih dikenal sebagai Redita BRTV kembali muncul kepermukaan pasca dirilisnya album kompilasi Sing Perawan (2016). Kini, penyanyi asli desa Dencarik, Buleleng itu tengah mempersiapkan mini album yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat.

“Ya! Saat ini masih proses rekaman, tapi satu lagu sudah saya luncurkan belum lama ini lengkap dengan video clipnya,”ucap pria yang baru saja menjadi seorang ayah ini, saat dihubungi belum lama ini.

Baca Juga:  King of Panda, Bangkit dan Siapkan Kelana

Redita yang saat ini berada dibawah naungan Kencana Mas Pro bercerita banyak terkait single yang baru sja ia luncurkan. Single berjudul  “Sorry Adi” ia ciptakan berdasarkan cerita dari temannya yang kemudian ia coba tuangkan dalam lagu berbahasa Bali.

https://youtu.be/uSee9lpplmw

Dalam lagu berdurasi empat menit itu, ia menceritakan seorang lelaki yang sedang jatuh cinta dengan wanita yang lama ia idamkan. Namun kenyataannya, wnaita idamannya itu sudah memiliki pasangan yang jauh lebih ganteng dan kaya darinya. “Nah wanita ini tiba-tiba ingin mengajaknya selingkuh namun si cowo tadi menolaknya bukan karena munafik tapi ia masih punya harga diri,”ucapnya.

Baca Juga:  Nyi Pelet Berdusta Ramalkan Pandemi di Lagu Terbaru Mereka

Single tersebut pun sudah bisa diakses melalui platform digital dan hingga hari ini Jumat (13/9) single tersebut sudah ditonton sebanyak 628 viewer di platform pemutar video YouTube.

Ia juga menambahkan, nantinya mini album yang ia sedang proses akan memuat enam lagu yang seluruhnya merupakan ciptaannya.  “Saya hanya minta suport dan doa agar karya ini segera rampung serta bisa langsung dirilis,”tutupnya. (Red/Pra/IMC)

Previous articleNavicula Tidak Sekedar Manggung di Soundrenaline, Ini Kisahnya
Next articleRilis Single, Avara Bantah Sedang Curhat