Navanias/ inimusik
Navanias/ inimusik

Setelah merilis dua  single “Ajam Dogen” dan “25+”  Navanias (NVNS) akhirnya  melepas single ketiga mereka “Perbedaan” sekaligus video clipnya.

Baca Juga:  Rasa Ini Menjadi Jembatan Album Perdana ANTC

Lagu yang diangkat berdasarkan kisah nyata dari salah satu personel mereka itu dibalut dengan nada dan lirik yang eazy listening, sehingga siapapun yang mendengarkannya akan dengan mudah memahaminya. “Kami gambarkan secara umum tidak spesifik, agar semua bisa memahami dan semua sisi bisa kena,” kata  Gibbor belum lama ini.

Baca Juga:  Satu Cinta dari Everyday Project

Navanias sendiri merupakan band berbahasa Bali yang yang berasal dari Amlapura, Karangasem. Dibentuk Maret 2018, sesungguhnya masing-masing personel grup ini sudah berpengalaman, pernah bermusik dengan band masing-masing sebelumnya.

Ketika grup masing-masing tengah vakum, empat pemuda yang sudah kenal dan berkawan cukup lama ini sepakat untuk membuat satu projek baru yang mereka beri nama Navanias. Navanias sendiri perkuat oleh Gibor (vokal), Dekas (gitar), Chipuk (bass) dan Mang Arix (drum).

Baca Juga:  Kanton Bagaskara Bius Penonton di Bali

Dalam bermusik, Navanias band mengaku banyak terinspirasi dari band-band kenamaan baik dari dalam maupun luar negeri seperti Sheila on 7, Navicula, Lolot, Gigi , hingga Avanged Sevenfold.

Namun demikian mereka juga berusaha menghasilkan karya terbaik yang diharapkan nantinya bisa menjadi ciri sendiri sekaligus kian mengangkat nama Navanias. (Redaksi/ DHI/IMC)

Previous articleAjegang Gumine Menjadi Single Perdana Amoksa Band
Next articleJoni Agung Garap Solo Project