Mercy Band bubar
Mercy Band

Kabar mengejutkan datang dari band rock asal Gianyar, Mercy. Melalui postingan sang gitaris, Yantel Mercy, kabar itu disampaikan.

Baca Juga:  Pramusti Gelar Konser Online, Libatkan Puluhan Artis

“Om swastyastu semeton sareng sami dengan berat hati kami sampaikan mulai 2022 niki Mercy band break dulu Untuk berkarya,” tulis Yantel melalui Facebooknya seperti dikutip pada Kamis, 13 Januari 2022.

Ia juga menyertakan alasan kenapa bandnya itu memilih untuk istirahat dalam berkarya.

Baca Juga:  Zarra Rilis Possibilities, Motivasi untuk Semua Kalangan

“Vocalis kami Wayan Santo istirahat dari band karena punya kesibukan tersendiri fokus menjalankan usaha daganganya dan fokus dalam urusan kluarga,” jelas yantel.

Yantel mewakili bandnya juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah mendukung bandnya itu.

Baca Juga:  Ope Siapkan Karya Baru, Bagian dari Project Film Pendek?

“Kami mengucapkan trima kasih banyak kepada teman-teman yang selalu mensupport Mercy dari dulu hingga saat ini dan terima kasih banyak juga kami ucapkan kepada pengemar musik Bali yg sudah slalu menjadi pendengar setia karya karya Mercy,” tuturnya.

Masih dalam postingan yang sama, Yantel juga mengatakan jika dirinya tetap berkarya dengan project solo.

“Tyang yantel akan mencoba projek solo, mencoba untuk tetep berkarya,” paparya.

Sebagaimana diketahui bahwa Mercy band memulai debutnya dengan merilis album sendiri berjudul Virus Virus Tresna di tahun 2011, kemudian pada tahun 2014 mereka merilis album ke-2 bertajuk Paling Buduh dan pada tahun 2019, mereka muncul lagi dengan album Satu hati.

Baca Juga:  Gus Teja 'Murka' Lagunya Dicuri

Mercy band terbentuk pada 14 Februari 2006 dengan personel Yanto (vokal), Adi (bass), Pangus (gitar melodi), Yantel (gitar ritem), dan Juwet (drum).

Kemudian setahun setelahnya (2007) mereka bergabung dengan album kompilasi Baduda Idol besutan Nanoe Biroe, dalam kompilasi itu, Mercy membawakan hits Tresna Tegangan Tinggi. ***

Previous article15 Lagu Populer di YouTube Selama Tahun 2021