Lebih Kuat Bersama Naya

 Lebih Kuat Bersama Naya

Naya/ inimusik

Naya kembali merilis single teranyarnya bertajuk “Lebih Kuat” melalui platform digital Senin (15/6/2020). Kali ini, solois asli Bali ini menampilkan tema yang berbeda dari dua single sebelumnya.

Baca Juga:  Sandiaga Uno Usulkan Musik Dangdut sebagai Warisan Dunia UNESCO

“Tentu sudah pada ngerti kemana arah lagu ini. Saya sebagai penyanyi merasa sangat perlu memberikan dukungan untuk masyarakat dalam bentuk lagu sehingga lagu ini saya ciptakan,”ujarnya. Rabu (17/6/2020).

Lagu berbahasa Indonesia itu diharapkan bisa memberikan semangat dan tetap kreatif. “Patuhi protokol yang dibuat oleh pemerintah kita semua pasti bisa lewati ini,”tegasnya.

Baca Juga:  Made Aro : Semoga Baik-Baik Saja, #dirumahaja

Single ke-3 itu ia garap bersama Killa Wijaya sebagai director video dan Nano Edon sebagai Music Producer. “Proses syuting lagu ini hany satu tempat saja dan sangat singkat pengerjaannya,”tandasnya.

Lanjut Naya, selama penggarapan video klip tetep mengedepankan social distancing. Dan konsep full band. “Yang sedang rindu akan panggung dan akhirnya kita buat set panggung di sebuah gudang rental sound,”jelasnya.

Baca Juga:  "Punx Ci Nawang" Marco Punx Bali Rilis Single ke-4

Sebelumnya, penyanyi bernama lengkap I Gede Arthanaya ini sempat merilis dua single berbahasa Bali bertajuk Pertama Ketemu dan Rahajeng Galungan Kuningan. (Red/Pra/IMC)