lagu lateng/ wira capiyot / inimusik
salah satu scane dalam video clip Lateng/ inimusik

Setelah sukses menggebrak belantika musik Bali lewat single perdana “Suud Minum Yan!!!”, Wira Capiyot kembali merilis single ke-2 bertajuk “Lateng” berikut video clipnya. Jumat, 21 Mei 2021.

Baca Juga:  Nyi Pelet Berdusta Peringatkan Arti Kejujuran di Single ke-2

Mungkin tidak asing lagi dengan judul ini, namun apapun itu yang jelas menurut penuturan Wira kepada Inimusik.com, Minggu, 23 Mei 2021. Lagu berdurasi 4 menit 41 detik itu bercerita tentang seseorang yang oportunis disaat pandemi seperti sekarang ini dimana, ada sebagian oknum orang yang memakai kesempatan untuk menguntungkan diri sendiri atau kelompok demi suatu tujuan tertentu.

Baca Juga:  Ope : Membuat Karya itu Tanggung jawabnya di Akhirat

Selain itu, lanjut Wira, Lateng ini bisa didefinisikan untuk oknum sebagian orang yang hilang rasa kepeduliannya terhadap sesama dan kebaradaannya yang liar di kelompok masyarakat manapun.

“Dia memang tidak menyakiti sesamanya secara langsung tapi cukup membuat sekitarnya risih, seperti efek pohon Lateng itu sendiri “sing nyakitin tapi ngenitin”,” tuturnya.

Baca Juga:  Naya Buat Film untuk Tiga Karya Terbarunya, Wantah Adi (Kasmaran) Dirilis Pertama

Lagu “Lateng” diciptakan oleh orang yang sama dengan lagu “Suud Minum Yan!”, yakni Etha Poernawan dan Dodik. Untuk memainkan lagu ini, Wira pun berkolaborasi dengan Interblock Band yang didukung Keyduk (gitar), Yandi (bass) Komo (drum), dan Abde (gitar). “Video clipnya digarap oleh Visual Room,” ucapnya.

Penuturan Wira, 8 materi album pertama Wira Capiyot feat Interblock Vaping “Suud Minum Yan !!!” telah siap dan nantinya akan dirilis secara digital satu demi satu. Tidak hanya mengangkan isu kemasyarakatan dan kritik sosial, materi tentang cinta pun tak luput masuk di album itu.

Baca Juga:  Setelah Lima Tahun, Dialog Dini Hari Kembali dengan Album Baru

Lebih jauh disampaikan, terbentuknya kolaborasi itu bermula ketika mereka dalam satu project yang diproduksi oleh Interblock Cinema yang notabene juga satu atap dengan Interblock Paving. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleKenalkan Tu Mas Defika, Penyanyi yang Gemar Cover ‘Gending Rare’
Next articleErik Sondy Rilis Spontaneous Seri ke-2 dari Album Abbey Road Studio Session