Ketika Ragu dan Nyaman jadi Satu, Ini Kata Asri Saputri

 Ketika Ragu dan Nyaman jadi Satu, Ini Kata Asri Saputri

Asri Saputri/ inimusik

Siapa bilang seorang perawat tidak bisa bernyanyi? Buktinya, Ns Ni Wayan asri ardiani Saputri S.kep. mampu menunjawabnya dan tidak main-main dua lagu sekaligus ia luncurkan.

Nyaman dan Ragu adalah lagu yang ia perkenalkan ku publik sekaligus dengan video klipnya. Sebenarnya jika kita telisik lebih jauh, perempuan dengan nama panggung Asri Saputri ini bukanlah orang baru ia seorang pebisnis dan juga pemain film baik dikancah lokal Bali hingga nasional.

Baca Juga:  Mini Album Perdana Svami Band Bali Diproduksi Terbatas

Namun untuk urusan menyanyi diakuinya memang baru sekarang bisa terwujud. Bahkan ia mengakui jika support dari teman-temannyalah yang semakin meningkatkan rasa percaya dirinya.

Jadi disela-sela shooting film kala itu saya sama Gede Phaii mengisi waktu sambil main gitar. Nah dari sinilah awal mula kenapa saya bisa sampai saat ini.

Baca Juga:  Kroncong Jancuk Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi

“Gede Phaii meyakinkan saya jika suara saya itu bagus. Kemudian saya juga minta pertimbangan ke senior dan yang expert dibidang ini, tujuannya agar tidak asal saja,” tutur Asri Putri saat sesi pressconference di Gentleman Garage, Jl. Sidakarya, Denpasar. Jumat, 9 April 2021.

Bukan tanpa alasan dua lagu sekaligus ia luncurkan, keterkaitan dari dua lagu itu menjadi alasan utamanya. “Saya pikir ya sudah, kenapa ngga sekalian saja dikeluarin keduanya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Joni Agung Garap Solo Project

Kisah di Balik kedua Lagu Asri Putri

Sebenarnya, Asri Putri telah memiliki 6 materi lagu termasuk Nyaman dan Ragu yang juga seluruhnya diciptakan oleh Gede Phaii (personel Kroncong Jancuk).

Lagu Ragu mengisahkan bagaimana keraguan seorang wanita untuk jatuh cinta lagi yang dikarenakan rasa trauma akan kegagalan dalam hubungan asmara terdahulu.

Baca Juga:  XXX Band Bali Luncurkan Lagu Bersambung

Sedangkan pada lagu Nyaman, Asri duet dengan Gede Phaii yang menceritakan bagaimana seorang wanita merasa nyaman dalam melakoni hubungan dengan pasangannya.  “Makanya kedua lagu ini memang saling berkaitan,” pungkasnya.

Menariknya lagi, lagu Ragu dengan tempo lebih lambat, malah juga sudah direkam ke versi bahasa Inggris. Namun yang akan dirilis saat ini adalah versi bahasa Bali terlebih dahulu. Dua lagu itu akan diluncurkan bersamaan Sabtu, 10 April 2021. (Redaksi/DHI/IMC)