Joey Jordison Slipknot

Kabar duka datang dari mantan drummer heavy metal, Slipknot, Joey Jordison meninggal dunia di usinya ke 46 tahun.

Baca Juga:  Slipknot Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Kabar duka itu datang langsung dari pihak keluarga melalui keterangan tertulis yang menyatakan bahwa Joey Jordison meninggal dunia dalam tidurnya pada Senin, 26 Juli 2021 waktu setempat.

“Kami mengabarkan dengan hati yang sangat duka bahwa Joey Jordison telah meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya pada 26 Juli 2021 di usia 46 tahun,” tulis keluarga dikutip dari Loudwire, Rabu (28/7/2021).

Keluarganya pun mengenang sosok almarhum sebagai seseorang yang cerdas dan baik hati. “Kepergian Joey membuat hidup kami terasa hampa,” tutur pihak keluarga.

Baca Juga:  Birama Hadir Lewat “Tresna Sing Meganti”

Dalam keterangan tersebut, pihak keluarga juga memohon untuk seluruh pihak untuk memberikan privasi mengenai kematian tersebut. Oleh karena itu, pemakaman Joey Jordison pun digelar secara tertutup.

“Kami, keluarga Joey, meminta pada teman-teman, penggemar, dan rekan-rekan media untuk menghargai privasi dan kedamaian yang kami butuhkan dalam kondisi yang sulit ini,” ungkap mereka.

“Keluarga akan mengadakan prosesi pemakaman secara tertutup dan meminta media dan publik menghargai keinginan itu,” sambungnya.

Joey Jordison adalah musisi yang lahir di Iowa, Amerika Serikat pada 26 April 1975. Dirinya bergabung di Slipknot pada 1995 hingga 2013.

Baca Juga:  Rayakan Debut Album Gish, Smashing Pumpkins Gelar Siaran Live 2 jam Penuh

Sang musisi juga merupakan salah satu pendiri dari band cadas tersebut.

Selain bermusik di Slipknot, Joey Jordison juga mendirikan Scar the Martyr yang merilis album pada 2013. Ia juga membentuk Vimic dan pernah bergabung sementara dengan Ministry pada 2018. (Redaksi/DHI/net/IMC)

 

Previous articleBermula dari Uwu, Chevy Mendunia
Next articleRilis Lagu Taksu Bali, Harmonia Gandeng Gus Teja