Voice of Baceprot/ Instagram/ inimusik

Voice of Baceprot (VoB) menjadi sorotan saat tampil di Prancis dalam tur Eropa 2021.

Baca Juga:  Garap Project Baru, Bolo Hengkang dari Leeyonk Sinatra ?

Band asal Garut Jawa Barat itu menyoroti tentang hijam yang mereka kenakan ketika manggung. Marsya sang vokalis dengan lantang menyuarakan itu di atas panggung lantaran sebuah pertanyaan yang mereka dapatkan sebelum sesi pertunjukan dimulai.

Melaui akun TikTok @voiceofbaceprot pada Selasa, 7 Desember 2021. Marsya mengatakan jika dirinya merasa seperti sedang menggelar fashion show. “Mereka semua bertanya tetang hijab kami, dan kamu tahu apa, itu membuatku merasa seperti datang ke sini untuk sebuah fashion show,” tutur Marsya.

Baca Juga:  Sunday Reggae Santay Bukti Musik Reggae Masih Diperhitungkan di Bali

Dia juga menyuarakan lantang jika kedatangan mereka jauh-jauh ke Eropa bukan saja untuk mewujudkan impian tapi juga menunjukkan jika hijab merupakan sebuah tanda perdamaian.

“Bukan untuk itu! Karena mereka hanya fokus pada penampilan kami! Jadi aku akan memberitahu kamu sekarang, kami benar-benar datang ke sini tidak hanya untuk membuat impian kami menjadi kenyataan, tapi juga untuk menunjukkan kepadamu bahwa hijab tanda perdamaian, cinta, dan keindahan,” katanya.

Baca Juga:  Cord dan Lirik Lagu Caung Gantung Lolot Band Bali

Hal itu juga terdengar sorakan riuh penonton yang menonton penampilan mereka. VoB melakukan tur Eropa ke Belanda, Swiss, dan Prancis dari 28 November sampai dengan 10 Desember 2021. ***

Previous articleMusisi Indonesia Berduka, RIP Idang Rasjidi
Next articleLirik dan Kunci Gitar Lost Stars Adam Levine