Jaring Komunitas Baru, Jagir Gelar Minor » Inimusik
       

Jaring Komunitas Baru, Jagir Gelar Minor

 Jaring Komunitas Baru, Jagir Gelar Minor

salah satu penampilan band di acara Minor/ inimusik

Tak bisa dipungkiri jika pandemi membuat sebagian orang menjadi strees dan jenuh yang akhirnya muncul gagasan untuk membuat sebuah event terbatas yang disebut Minor yang diadakan di Jagir House Denpasar.

Baca Juga:  Ratna Menyels : Lagu Yang Saya Bawakan Seperti Sebuah Kode

Adalah Erik EST, Oktav Sicilia, Mang Ming dan Weda Jagir yang berada di balik event tersebut. Tujuan sederhana, mereka hanya ingin memberikan wadah bagi pelaku seni yang belakangan ini sangat terbatas geraknya.

“Kami memberikan ruang untuk siapapun yang ingin melakukan kegiatan,” kata Weda saat ditemui di sela-sela kegiatan. Jumat, 30 April 2021.

Baca Juga:  Shaky Knees Music Festival

Rencananya, kegiatan itu akan diadakan sebulan dua kali dan tidak hanya menghadirkan pagelaran musik namun juga pagelaran seni lainnya seperti pembacaan puisi, pameran seni dan lainnya.

Weda juga mengatakan jika event itu sekaligus menjadi tempat atau wadah baru untuk berkumpulnya insan seni di Denpasar khususnya dan dunia pada umumnya.

Baca Juga:  Are Music Festival Lineups Getting Worse?

Untuk penampilan perdana, mereka menampilkan tiga musisi yakni Ras Muhamad, Octav Sicilia, Angel band, Iwanouz and The Nameks.

Acara malam itu pun cukup meriah meski terbatas dan acara hanya diadakan sampai pukul 21.00 wita, pengunjung yang hadir cukup merasa puas dan senang dengan event itu. (Redaksi/DHI/IMC)