Gus Teja World Music/ foto istimewa/ inimusik
Gus Teja World Music/ foto istimewa/ inimusik

Akhir tahun 2019 tampaknya menjadi moment terbaik untuk merilis sebuah karya, terbaru “On Fire” single teranyar dari Gus Teja World Music. Single terbarunya itu pun sudah dilengkapi dengan video clip.

On Fire, Dijelaskan Gus Teja, sebagai bentuk semangat menyambut tahun baru 2020. Namun ia menegaskan jika single itu bukanlah kode untuk album baru. “Single ini memang saya buat untuk menyambut tahun 2020, makanya saya buat lagunya upbeat,”katanya saat dikonfirmasi melalui pesan messenger. Jumat (27/12/2019).

Baca Juga:  Mata Dewa Dirilis Kembali Bersama Musisi Lintas Generasi

Lebih lanjut, lagu berdurasi 4 menit 33 detik itu mengambil lokasi syuting dikawasan Canggu dengan latar bernuansa ceria dan hiasan grafity dibeberapa bagian tembok. “Sengaja kami mengambil video di depan lukisan grafity di kawasan Canggu agar musik jadi lebih hidup,”sambungnya.

Baca Juga:  Db Mandala Siapkan Karya Setiap Bulan Sepanjang Tahun 2020

Ia juga mengatakan mengatakan bahwa dalam single itu dirinya penuh eksplorasi dan membuktikan jika gamelan tradisional dan suling bisa di padukan dengan alat musik modern. “Saya sudah menunjukkan kembali jika alat musik tradisional itu digabungkan dengan alat musik modern,”tegasnya.

Baca Juga:  Siapkan Album Perdana, Polo Band Rilis Lagu "Jaman Edan"

Pria yang baru saja menerima penghargaan Bali Brand Award 2019 menjelaskan tentang pesan dari single itu yang bermakna semangat. “On Fire itu artinya semangat. Lagu ini untuk menyambut tahun baru 2020, mudah – mudahan ditahun yang akan datang hidup jadi lebih bersemangat penuh warna,”tuturnya.

Hingga hari ini, Jumat 27 Desember 2019 video clip itu sudah mendapatkan 7.036 ribu lebih viewers. (Red/Pra/IMC)

Previous articleFastcrash Rilis Dance!, Jembatan Album Baru
Next articleMenerka Tren Musik di Tahun 2020, Lagu Bali Cari Aman