Andrean Raditha dan Bayu Keramas dari Gentleman's Garage bersama awak media

Pandemi bukan alasan untuk tidak produktif. Kreatifitas harus tetap terasah dengan segala keterbatasan gerak.

Gentleman’s Garage atau GG Media telah membuktikan jika gerak terbatas karena PPKM bukan halangan. Melalui sebuah podcast ide kreatif dan sharing pengetahuan dijalankan.

Bukan sekedar sensai atau mendompleng sesuatu yang viral. Lebih dari itu, GG Media memberikan topik luas dan menghadirkan narasumber yang lebih dari sekedar viral.

Baca Juga:  Kroncong Jancuk Rayakan Hari Jadi dengan Berbagi

“Kita tidak mau membatasi diri. Kita memberikan informasi dan wawasan kepada khalayak luas,” tutur Andrean Raditha selaku pimpinan produksi dari GG Media kepada INIMUSIK.COM, Senin, 23 Agustus 2021.

Lebih lanjut, melalui Podcast itu, Andrean ingin mewakili suara masyarakat yang mungkin tidak tersampaikan.

“Mungkin semua orang telah memiliki internet untuk menggali informasi namun hoax sering kali menjadi tantangan masyarakat,” lanjutnya.

Dengan tagline “bincang-bincang bukan sekedar viral” Ia mengharapkan dukungan darui berbagai pihak untuk kelancaran Podcast itu.

“Tujuan awal Podcast ini adalah mengedukasi dan memberikan ruang, sehingga kalaupun nanti viral itu adalah bonus,” paparnya.

Baca Juga:  Buleleng dan Jembrana Menjadi Wakil Bali di Liga Dangdut 2021

Nantinya Narasumber yang diundang ke GG Media setidaknya bisa menyampaikan pendapatnya juga berikan solusi untuk pandemi Covid-19 serta nantinya juga akan mengambil tema yang luas.

“Awal Podcast kami mengundang Made Adnyana yang notabene wartawan sekaligus pengamat musik serta film di Bali. Jadi kami tidak saja terpaku pada satu pembahasan, lebih dari itu,” tutupnya.

Baca Juga:  Dijuluki Billie Eilish nya Indonesia, Alien Child Produce Album "Euphoria" di Kamar Tidur

Ke depan, Gentleman’s Garage pun akan mengembangkan diri seperti membuat sebuah film, teater, dan band. Terlebih saat ini pihaknya sudah berbadan hukum legal dan sudah terdaftar di Kemenkumham menjadi sebuah badan resmi sebagai GG media. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleRespon Kepedulian Krisis Air, Deep Sea Explorers Rilis Intermission
Next articleProfile Charlie Watts Drummer Rolling Stones