Duet Bareng Made Sabda, Yessy Diana Jawab Sebuah Tantangan » Inimusik Bali
       

Duet Bareng Made Sabda, Yessy Diana Jawab Sebuah Tantangan

 Duet Bareng Made Sabda, Yessy Diana Jawab Sebuah Tantangan

Made Sabda dan Yessy Diana/ inimusik

Biduanita asal Nusa Penida, Yessy Diana kembali merilis single terbarunya bertajuk “A Puzzle of Life”. Berbeda dengan karya sebelumnya, Yessy duet bersama Made Sabda.

Baca Juga:  Akhirnya Cita-cita Yessy Diana Terwujud

Yessy mengatakan jika karya terbarunya ini merupakan sebuah tantangan baru mengingat seluruh lirik pada lagu itu memakai Bahasa Inggris. Seperti yang dia akui sendiri jika dirinya belum begitu  fasih berbahasa Inggris.

Baca Juga:  Nosstress Lepas Rindu Untuk Semangat Menuju Album

“Tapi Sabda memberikan support yang lebih jika aku bisa,” tuturnya saat sesi jumpa perss di Jaga Jarak. Minggu, 18 April 2021.

Ada fakta menarik dari lagu ini, menurut Yessy, “A Puzzle of Life” ini lebih dulu ad ajika di bandingkan single sebelumnya yakni “Berondong” yang ia rilis pada tahun 2020.

Baca Juga:  Berondong, Dedikasi Yessy Diana untuk Sang Mantan?

Karena satu dan lain hal, projek ini akhirnya ditunda hingga disepakati untuk melepasnya usai pernikahan saya awal April lalu,” tuturnya.

Ia juga mengatakan lagu ini menjadi sebuah tantangan saja dan ingin melihat respon pasar. “Sebelumnya sudah berbasaha Bali dan Indonesia, nah saya juga ingin tahu mana nih bagaimana respon pasar dengan lagu ini,” ucapnya.

Baca Juga:  De Ama Kembali Berkarya, Bagia Selantang Yusa Dedikasi untuk Anak

Di lain pihak, Made Sabda yang mendampingi Yessy Diana kala itu mengatakan jika proses penggarapan karya itu tidaklah susah bahkan menurutnya lagu itu hanya diselesaikan dalam waktu sehari saja.

“Puzzle of Life” adalah bagaimana kita menghadapi berbagai kepingan masalah kehidupan, namun di lagu ini lebih khusus ke masalah asmara. Bahwa kalau masalah jodoh akan seperti apa, kompleksnya pertemuan dan perpisahan kita ngga pernah tahu. (Redaksi/DHI/IMC)