Drax Project kembali dengan versi baru dari hit multi-platinum mereka ‘Catching Feelings’ bersama SIX60, sekarang menampilkan grup R&B/Neo Soul yang berbasis di Brooklyn, Phony Ppl – rilis 16 Juli 2021 melalui 300 Records.

Baca Juga:  Lamb of God Bikin Tur Tanpa Band Metal

Lagu Anthem yang santai dan menyenangkan telah mencapai lebih dari 105 juta streaming di Spotify saja sejak pertama kali dirilis pada tahun 2019. Hebatnya, tanpa dukungan atau layanan dari radio AS atau Internasional, lagu tersebut telah menjadi hit streaming internasional.

Sekarang diubah untuk menjangkau massa yang lebih luas lagi, lagu Drax Project yang menyenangkan tentang jatuh cinta pada seseorang dan berharap mereka merasakan hal yang sama ini pasti akan menembus ke tingkat berikutnya.

Dilengkapi dengan layer saxophone yang halus, vokal gaya gospel, dan piano chordal yang manis, lagu ini menjadi soundtrack yang indah untuk malam musim panas yang hangat dan ringan, lengkap dengan bait rap yang menyayat hati dari Phony Ppl.

Baca Juga:  Slipknot Tetap Produktif di Tengah Pandemi

Catching Feelings yang asli adalah produk dari persahabatan kami dengan Six60. Kami menikmati bergaul dengan Phony Ppl saat berada di Amerika Serikat, jadi ketika kesempatan untuk me-reboot lagu untuk radio AS datang, mereka adalah orang pertama yang kami minta untuk naik,” kata Drax Project sebagaimana dilansir dari siaran perss. Jumat, 16 Juli 2021.

Dimulai saat mahasiswa musik mengamen di jalanan, Drax Project telah berkembang menjadi salah satu grup yang paling banyak ditonton di Selandia Baru. Melalui tur utama mereka sendiri + pertunjukan festival internasional. Tidak sampai di sana, mereka juga terlibat di beberapa penampilan lain sebagai band pembuka dari Ed Sheeran, Christina Aguilera, Lorde, Brian McKnight & Camila Cabello.

Band ini telah muncul sebagai salah satu artis muda yang ‘harus dilihat’ di dunia. Single dari album debut self-titled (300/Universal) telah mengumpulkan lebih dari 350 juta streaming di seluruh dunia dan 15 sertifikasi Platinum hingga saat ini.

Baca Juga:  Warna-Warni, Single di Balik Kembalinya Gecko

Band ini akan mengikuti perilisan ulang ‘Catching Feelings’ dengan serangkaian single baru sepanjang Agustus dan September ini. Selain baru-baru ini terpilih sebagai Fender Next Artist untuk tahun 2021, band ini secara mengesankan menjual habis dua pertunjukan mereka dalam beberapa hari setelah pengumuman tur NZ 2021 mereka. (Redaksi/DHI/IMC)

Previous articleRilis Album ke-4, Nosstress Istirahat
Next articleCome As You Are Tanda Kematian Kurt Cobain?