ASHA Band Bali Lakar Satya/ inimusik
Salah satu scane di video clip Lakar Satya dari ASHA Band Bali / inimusik

Asha, salah satu band pendatang baru asal Singaraja yang baru saja merilis single perdana “Lakar Satya” mereka 28 Oktober 2020 melalui platform digital.

Baca Juga:  Redita BRTV siapkan Mini Album, Ini Bocorannya

Single ini pun masuk dalam daftar Buleleng Kaya Karya Volume I, yaitu gabungan karya-karya musisi Buleleng yang telah dirilis awal November 2020.

Baca Juga:  Ope Siap Sambut Ramadhan, Ucapkan Doa dan Suport

Asha yang terbentuk pada Agustus 2020 ini digawangi oleh Komang Agus Adi Putra alias Kejoz (vocal), Putu Rico Miharja yang akrab di panggil Ricko (gitaris), Kadek Delly Suparditya dengan nama bekennya Robot (bass) dan Kadek Diamtmika yang sering dipanggil Dunalls melengkapi sebagai drummer.

“Nama band kami ini sebenarnya diambil dari bahasa sansekertha yang artinya memiliki harapan. Nama ini adalah doa kami dalam perjalanan bermusik kedepan,” ucap Ricko.

Baca Juga:  Ope : Membuat Karya itu Tanggung jawabnya di Akhirat

Lakar Satya merupakan kisah nyata yang dialami oleh pencipta sekaligus vokalis Asha yakni Kejoz. Dalam penggarapan singel itu, Kejoz dibantu rekan Redita yang juga seorang penynyai jebolan Bintang Radio dan Televisi (BRTV).

Sedangkan untuk musik dibuat oleh gitaris Ricko yang dibantu Ajik Padma V studio Singaraja beserta Gde Kurniawan dari Demores Rumah Musik.

Baca Juga:  Lateng, Single ke-2 Wira Capiyot

Band yang mengusung Genre Pop Bali ini berharap lagu perdana mereka dapat diterima oleh masyarakat Bali. “Tentu sebagai pendatang baru kami masih banyak kekurangan. Tetapi kami ingin menunjukkan kami punya karya yang layak untuk di dengar,” ungkap Kejoz pria asal Desa Bengkel Kecamatan Busungbiu Buleleng ini. (Redaksi/ Dhi/ Rls/ IMC)

Previous articleManusia Goa Kembali Rilis Album ‘Jalan Raya’
Next articleAjegang Gumine Menjadi Single Perdana Amoksa Band